Tips Sukses Blogging Google Adsense

Friday, June 23rd 2017. | Blog

Tips sukses blogging Google Adsense ini akan membahas seputar cara sukses mendapatkan uang dari internet. Terutama dari pengiklan yang paling tersohor, yaitu Google Adsense. Hingga saat ini iklan dari Google Adsense masih menjadi yang paling favorit bagi para blogger.

Rata-rata blogger sekarang fokus untuk memulai mendapatkan uang melalui iklan dalam blog mereka dari iklan Google Adsense. Akan tetapi untuk disetujui oleh iklan Google Adsense itu tidaklah mudah begitu saja. Memerlukan perjuangan dan mengikuti persyaratan Google Adsense.

Tentu saja Anda sebagai blogger akan dapat memperoleh uang dari Google Adsense ketika Anda sudah tepat membangun blog dan tepat marketing Anda. Memang kenyataanya banyak juga yang gagal berjuang dengan Google Adsense.

Untuk dapat memperoleh persetujuan iklan dari Google Adsense, harus sesuai dengan persyaratan dari mereka. Anda harus membangun blog dengan kualitas konten yang bagus dan mendorong atau dapat mendatangkan banyak pengunjung.

Tips Sukses Blogging Google Adsense

Jadi di bawah ini akan saya bahas beberapa tips sukses blogging Google Adsense dengan mudah dan cepat menghasilkan uang. Uang hasil dari blog dengan iklan Google Adsense memang sangat menggembirakan sekali.

  1. Blog Microniche – Menulis blog pribadi tentang pengalaman sendiri dan berbagi dengan orang lain memang sangat bermanfaat sekali. Yang dimaksud dengan blog blog microniche adalah blog yang membahas tentang fokus topik. Contohnya Blog tentang kanker, yang di bahas juga harus tentang sakit kanker semua.
  2. Microniche yang banyak dicari – Informasi atau artikel tentang satu topik pembahasan dan banyak dicari orang. Tentukan juga nilai cpc iklan yang lumayan besar. Riset keyword dengan cpc high dan kompetisi low saja. Dengan begitu kesempatan mendapatkan uang dari Adsense akan lebih besar.
  3. Utamakan kualitas dan kuantitas – Ada banyak sekali macam trik untuk mendatangkan banyak pengunjung ke dalam blog kita. Perhatikan cara Anda menulis artikel dalam blog Anda, sudah benar-benar SEO friendly atau belum. Utamakan juga SEO On Page dan SEO Off Page-nya.Semakin banyak artikel menarik dalam blog microniche Anda, maka semakin banyak pula kesempatan untuk mendatangkan banyak pengunjung. Riset kata kunci yang satu topik pembahasan.
  4. Tentukan target pengunjung – Target pengunjung adalah penentu besar kecilnya kita mendapatkan pembayaran ppc dari iklan yang tampil. Saat ini beberapa negara dengan click iklan yang bernilai tinggi yaitu New Zealand, USA, UK, Jerman, Kanada, Italia, dan Spanyol.
  5. Jangan terjebak dalam satu lubang – Untuk menjadi benar-benar sukses dalam blogging dengan google adsense, kita harus terus melakukan riset dan analisis dalam persaingan di mesin pencari. Terus berinovasi untuk meningkatkan hasil dari Adsense.Karena ide dan kreatif itulah yang sangat berharga. Jangan sungkan dalam bereksperimen dengan hal-hal yang baru.
  6. Buat beberapa blog microniche – Jangan hanya berharap hasil yang besar dari satu blog saja. Karena semakin banyak blog microniche yang kita buat maka kesempatan untuk mendapatkan hasil adsense juga lebih banyak.Saling hubungkan blog satu dengan blog yang lainnya dalam satu ID Adsense Anda.
  7. Perhatikan jumlah dan penempatan iklan dalam blog Anda – Ini merupakan salah satu hal yang penting juga. Karena letak iklan akan dapat menentukan jumlah klik dari pengunjung. Yang penting adalah sesuai dengan peraturan dan Google Adsense.Iklan Adsense yang terlalu banyak dalam satu halaman blog, akan meningkatkan resiko Anda di banned permanen oleh Google Adsense. Tentunya Anda tidak ingin hal ini terjadi kan ?
  8. Jangan terlalu banyak menyebarkan link url Anda dalam media sosial – Adsense akan lebih menyukai klik dari pengunjung yang alamai dari pencarian mesin pencari. Dengan istilah lain adalah pengunjung organik atau alami.Jadikan kolom komentar dalam blog untuk berinteraksi dengan pengunjung. Biarkan mereka dengan sendirinya menyebarkan informasi dalam blog Anda. Jangan Copas artikel untuk blog Adsense !!!

Sebenarnya masih banyak sekali tips sukses blogging google adsense yang ada. Beberapa di atas seharusnya sudah dapat mewakilinya. Selain google adense juga masih banyak juga pengiklan yang bersedia membayar untuk iklan yang tayang dalam blog kita.

Apabila Anda tertarik untuk bekierjasama dengan pengiklan Google Adsense, Anda dapat langsung saja mendaftar di alamat website resmi Google Adsense. Silahkan dicoba dan semoga berhasil.

Silahkan bapak ibu mampir dan menyempatkan diri untuk berita tentang Bitcoin di sini. Yang merupakan mata uang e-money tertinggi saat ini.

Demikian sedikit tips sukses blogging google adsense yang dapat saya berikan. Di luar sana masih banyak sekali tips sukses blogging, Anda dapat mencari referensinya sendiri. Salam sukses dunia pendidikan Indonesia dan majulah internet marketing kita.

tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*