SYARAT SELEKSI SERTIFIKASI GURU TAHUN 2017

Sunday, January 22nd 2017. | Pendidikan

forumguruindonesia.com – SYARAT SELEKSI SERTIFIKASI GURU TAHUN 2017. Menurut informasi baru-baru ini pemerintah telah mengeluarkan edaran tentang syarat pendaftaran dan seleksi sertifikasi guru untuk tahun 2017. Menilik syarat pendaftaran sertifikasi pada tahun 2016 yang lalu bahwasanya juga tidak jauh dengan syarat seritifkasi untuk tahun 2017 ini.

SYARAT SELEKSI SERTIFIKASI GURU TAHUN 2017, Sertifikasi Guru Tahun 2017, TPG Guru 2017, Syarat Sertifikasi guru, Tunjangan Profesi Guru, Tunjangan PNS, ASN

Bagi bapak ibu guru yang sedikit penasaran dan belum sempat untuk membaca pengumuman syarat pendaftaran sertifikasi tahun 2016 lalu dapat Anda baca di SINI. Itu merupakan beberapa persyaratan untuk dapat mengikuti dan mendaftar sebagai peserta sertifikasi guru tahun 2016 lalu. Khususnya sertifikasi guru di lingkungan KemenAg RI. Itu berlaku untuk semua daerah di seluruh Indonesia. Sepertinya juga tidak akan jauh dengan syarat seleksi sertifikasi guru tahun 2017 yang akan segera dilaksanankan ini.

Sudah dipastikan mulai Januari 2017 ini bahwa seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) akan mendapatkan tunjangan yang tidak sedikit. Tunjangan PNS/ASN bakal naik secara signifikan untuk semua golongan pegawai negeri. Ini adalah bentuk penghormatan negara kepada para pahlawan tanpa tanda jasa Indonesia. Untuk itu para pegawai negeri sipil dan aparatur sipil negara lainnya harus juga dapat bekerja dan mengabdi kepada negara dengan sungguh-sungguh, tanggungjawab, ihklas, dan kerja keras tentunya.

Karena PNS ataupun ASN adalah abdi masyarakat, pelayan masyarakat Indonesia. Harus mengabdi dengan penuh tanggungjawab dan jujur serta berbakti kepada rakyat, bangsa, dan negara Indonesia. Selain itu sebagai PNS atau ASN harus loyal terhadap pimpinannya di mana PNS / ASN tersebut mengabdi dan melayani masyarakat Indonesia yang majemuk dan berbhineka tunggal ika ini.

Pada kesempatan dalam postingan artikel kali ini admin website resmi informasi dunia pendidikan Indonesia www.forumguruindonesia.com akan kembali mencoba untuk memberikan informasi tentang syarat seleksi sertifikasi guru 2017. Untuk itu silahkan dibaca dan disimak baik-baik beberapa informasi berikut ini.

Informasi tentang persyaratan seleksi penerima tunjangan sertifkat guru ini tidak ada salahnya jika Anda juga berkenan untuk menyebarkannya. Karena menurut informasi yang ada bahwa dalam seleksi dan persyaratan penerima tunjangan sertifikasi guru di tahun 2017 ini, sudah dipastikan tidak adanya batas kuota resmi dari pemerintah pusat. Pemerintah daerah sendiri dengan melalui Dinas Pendidikan (Disdik) masing-masing juga harus dapat menjadi barisan terdepan guna menyeleksi para calon peserta penerima tunjangan sertifikasi guru selanjutnya.

Demikian yang dapat admin website www.forumguruindonesia.com bagikan kepada Anda semua mengenai syarat seleksi sertifikasi guru tahun 2017 dan syarat penerima tunjangan sertifikasi 2017, yaitu dihapusnya pembatasan kuota jumlah bagi guru yang ingin mendaftar sebagai peserta penerima tunjangan sertifikasi guru. Semoga informasi ini dapat berguna bagi Anda semua sebagai mana mestinya dan mohon silahkan bagikan artikel ini kepada teman-teman rekan bapak ibu guru dan tenaga kependidikan di seluruh Indonesia. Terimakasih.

tags: , , , , , ,

2 responses to “SYARAT SELEKSI SERTIFIKASI GURU TAHUN 2017”

  1. PRIYO says:

    BERITA PALSU DAN TIDAK BERMUTU!!!

    • Blogs2016 says:

      Wah…..mas nya ndak baca penuh ya….okdah sy to the point aja ya mas…intinya syarat seleksinya adalah TANPA KUOTA….mungkin juga mas nya ndak unduh filenya ya…jadi blm jelas….heheheheh….peace mas…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*