Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2017

Monday, September 4th 2017. | PNS

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2017. Ini adalah informasi yang ditunggu-tunggu oleh rekan-rekan semua yang sudah mendaftar cpns online kemenkumham 2017. Pengumuman daftar nama hasil seleksi administrasi cpns kemenkumham 2017 ini resmi dari laman sscn bkn.

Sesudah para pendaftar cpns kemenkumham melalui beberapa tahap pendaftaran secara online, yang selanjutnya adalah mengirimkan berkas pendaftaran melalui PO BOX, pihak panitia penerimaan pendaftaran cpns kemenkumham 2017 juga telah menyeleksi berkas mereka.

Untuk itu, semua pihak yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti tes seleksi cpns kemenkumham 2017 juga harus bersabar. Selain itu dimohon agar nantinya dapat mengetahui apakah masing-masing lolos seleksi administrasi atau tidak.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2017

Maka dari itu dalam kesempatan kali ini saya akan berusaha untuk selalu memberikan informasi terkini terkait pendaftaran cpns online kemenkumham 2017 ini.

Dan saat ini pihak panitia seleksi cpns online kemenkumham sudah bersiap untuk mengumumkan daftar nama hasil seleksi administrasi cpns kemenkumham 2017 ini melalui laman resminya di sscn bkn.

Memang sudah dari beberapa waktu lalu pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2017 telah di ramai dibicarakan oleh pendaftar dan pihak panitia penerimaan cpns kemenkumham 2017.

Ini merupakan tindak lanjut dari beberapa tahap pendaftaran CPNS Kemenkumham  2017 secara online. Saat ini sudah di seleksi untuk dapat di umumkan daftar nama hasil seleksi administrasi cpns kemenkumham tersebut.

Pastinya, informasi mengenai pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2017 ini adalah berita yang sudah dinanti-nanti oleh rekan-rekan yang sudah mendaftarkan diri.

Bahkan pengumuman daftar nama lolos seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2017 saat ini sedang menjadi trending topik dikalangan para pencari kerja.

Sedangkan untuk pengumuman yang sudah pasti lolos seleksi tes cpns kemenkumham 2017 silahkan Anda baca di Pengumuman Hasil Tes Seleksi CPNS Kemenkumham 2017 Online.

Selama Anda dalam penantian pengumuman daftar nama yang lolos seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2017 ini, sebaiknya Anda juga mempersiapkan beberapa persyaratan untuk mengikuti tes tertulis atau CAT SCAN nantinya.

Memang untuk dapat mengikuti tes seleksi cpns online kemenkumham 2017 memang tidaklah terlalu sulit. Biasanya hanya seputar kebangsaan, UUD’45, TKD, dan pengetahuan umum lainnya.

Bagi Anda yang ingin segera berlatih dan belajar untuk dapat mengikuti tes seleksi cpns kemenkumham 2017 ini. Di luar sana sudah banyak sekali jasa-jasa yang menjual soal-soal latihan tes cpns kemenkumham 2017 ini.

Soal-soal latihan tes cpns kemnkumham tersebut dapat Anda gunakan untuk berlatih bersama rekan-rekan Anda. Biasanya banyak di jual di toko-toko buku terkenal di kota Anda.

Bahkan banyak juga perorangan yang banyak sekali dipinggir-pinggir jalan menjual soal-soal latihan tes seleksi cpns kemenkumham 2017 ini.

Dan bagi Anda yang suka men-download soal-soal latihan tes cpns kemenkumham 2017 ini, silahkan cari dan unduh soal-soal latihan tes seleksi cpns kemenkumham di internet juga sudah beredar banyak sekali.

Sambil mempersiapkan diri untuk menanti daftar nama pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2017 ini, tidak ada salahnya Anda juga belajar dan berlatih untuk tes nantinya.

Informasi pengumuman daftar nama hasil seleksi cpns kemenkumham 2017 ini akan segera admin update ketika sudah resmi rilis pengumuman lolos seleksi dari pihak sscn bkn.

Perlu diingat bahwa jika dalam pengiriman berkas lamaran cpns kemenkumham 2017 melalui PO BOX kemarin terdapat kesalahan alamat tujuan, sebaiknya cek kembali dengan PO BOX yang benar.

Dan alamat PO BOX untuk kirim berkas persyaratan cpns kemenkumham 2017 dapat Anda lihat di sini.

Untuk cara mencetak kartu tes seleksi cpns online kemenkumham silahkan rekan-rekan buka di Panduan Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017.

Pengumuman pendaftar yang lolos seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2017 menurut informasi yang admin dapat akan diumumkan besok 5 september 2017.

Oleh karena itu bagi para pelamar yang sudah sukses melalui semua tahapan registrasi dan seleksi diatas harap bersabar  menunggu.

Karena saat ini hasil dari seleksi administrasi cpns kemenkumham 2017 ini masih menunggu hasil dari tim verifikator panpel cpns kemenkumham.

Yang menjadi dasar seleksi administrasi cpns kemenkumham ini antara lain verifikasi berkas dan dokumen yang sudah di upload oleh masing-masing pendaftar.

Atau dokumen yang sudah dikirim melalui alamat PO BOX masing-masing daerah.

Jika nantinya memang dokumen yang sudah diverifikasi lolos dan memenuhi persyaratan semua, pasti akan lolos untuk mengikuti seleksi tahapan selanjutnya.

Nantinya bagi Anda yang sudah dinyatakan lolos seleksi, Anda dapat langsung mencetak kartu peserta ujian.

Cara cetak kartu ujian cpns kemenkumham 2017 dapat Anda lihat dan baca panduannya di sini.

Kartu peserta ujian pns kemenkumham tersebut nantinya agar digunakan ketika Anda mengikuti ujian online sistem CAT (Computer Assisted Test).

Harap mempersiapkan diri sejak awal sebaik mungkin. Selalu latihan dengan soal-soal tes dengan sistem CAT. Dapat diunduh di internet, sudah beredar banyak sekali.

Persiapan awal tes sistem CAT dapat membuat Anda nantinya menjadi lebih yakin dan tenang saat mengerjakan tes dengan sistem CAT ini.

Admin akan segera update secepatnya setelah nanti resmi dirilis pengumuman dari panitia seleksi CPNS Kemenkumham tahun 2017. Mohon sabar menunggu ya kawan-kawan.

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2017 atau pengumuman daftar nama lolos seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2017 ini di seluruh instansi per wilayah.

Tentunya yang sesuai dengan alamat PO BOX ketika pengiriman berkas lamarannya, yang antara lain yang tertulis di bawah.

Silahkan langsung saja download pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2017 pada kata download berwarna di bawah ini. Yang belum berwarna biru dan ada kata downloadnya, akan saya update menyusul.

Tolong disebarkan ke rekan2x lainnya juga. Untuk pengumuman dalam bentuk video silahkan di klik tombol langganan atau tombol subscribe di channel youtube kami, di sini.

  1. Kemenkumham Provinsi Aceh, Download
  2. Sumatera Utara, Download
  3. Sumatera Barat, Download
  4. Kepulauan Riau, Download
  5. Sumatera Selatan, Download
  6. Bengkulu, Download
  7. Jambi, Download
  8. Bangka Belitung, Download
  9. Riau, Download
  10. Lampung, Download
  11. Banten, Download
  12. DKI Jakarta, Download
  13. Jawa Barat, Download
  14. D.I Yogyakarta, Download
  15. Jawa Tengah, Download
  16. Jawa Timur, Download
  17. Bali, Download
  18. Nusa Tenggara Timur, Download
  19. Nusa Tenggara Barat, Download
  20. Kalimantan Barat, Download
  21. Kalimantan Timur, Download
  22. Kalimantan Tengah, Download
  23. Kalimantan Selatan, Download
  24. Sulawesi Utara, Download
  25. Sulawesi Selatan, Download
  26. Sulawesi Tengah, Download
  27. Sulawesi Tenggara, Download
  28. Sulawesi Barat, Download
  29. Gorontalo, Download
  30. Maluku Utara, Download
  31. Maluku, Download
  32. Papua, Download
  33. Kemenkumham Provinsi Papua Barat, Download

Note :

Bagi yang masih belum dapat di download, mohon bersabar, karena admin juga belum mendapatkannya.

Akhirnya link download pengumuman hasil seleksi cpns 2017 kemenkumham ini sudah lengkap.

Pengumuman hasil seleksi cpns kemenkumham 2017 di atas sudah dapat Anda download dalam bentuk file pdf. Mohon sebarkan juga kepada rekan-rekan lainnya yang membutuhkan.

Insyaalloh jika besok sudah ada pengumuman daftar nama lolos seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2017 maka secepatnya akan kami update dan share di artikel berikutnya.

Sedangkan untuk pengumuman hasil seleksi cpns kemenkumham 2017 yang sudah melalui tes sistem CAT juga dapat Anda baca di Pengumuman Hasil Tes Seleksi CPNS Kemenkumham 2017 Online.

Perlu diketahui juga bahwa dalam artikel di atas juga masih menunggu pengumuman resminya dari pemerintah. Dalam hal ini adalah pihak kementerian hukum dan hak asasi manusia (Kemenkumham).

Karena memang instansi kemenkumham yang lagi ramai membuka lowongan kerja cpns di tahun 2017 ini. Bahkan secara online dan serentak di seluruh wilayah Indonesia.

UPDATE !!

Budayakan membaca dari awal hingga akhir, karena pengumuman terbaru sudah dapat di akses di SINI.

Apakah Anda termasuk pendaftar cpns kemenkumham 2017 ini ? Lalu, bagaimana usaha Anda agar lulus tes seleksi cpns kemenkumham dan menjadi abdi negara di instansi kemenkumham ini ? (Yang penting usaha Anda halal !!!)

Ikutlah Anda untuk berkomentar tentang informasi dalam artikel ini. Karena kontribusi anda dalam berkomentar yang bijaksana akan sangat bermanfaat bagi kami dan pengunjung blog informasi keguruan ini.

Sekian informasi tentang Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2017 yang dapat admin berikan ini. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih.

Semoga sukses dan berhasil lolos seleksi cpns kemenkumham 2017. Semangat !

tags: , ,

7 responses to “Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2017”

  1. Terimkasih infonya pk,,,,

  2. Budi setiyawan says:

    Mohon nanti kalo bisa share daftar nama yang lolos seleksi administrasi, soalnya sampe sekarang sy belum bisa menakses situsnya

    • Nahrowi says:

      Iya pk, memang saat ini seluruh website dari SSCN KEMENKUMHAM sedang down, karena overload dan dalam proses input database untuk pengumuman lolos seleksinya. Mohon ditunggu.

      Nanti insyaalloh akan saya update di blog ini juga daftar nama lolos seleksi kemenkumham 2017 ini.

      Terimakasih

  3. Yuliani says:

    Kami sudah stay sampai pukul 02.00 dini hari tapi belum ada juga pengumumannya koneksi bermasalah,, aduh gimna sichhh

  4. Agustina fau says:

    Bagaimana cara mencetak kartu ujiannya min? Trimksh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*