Panduan Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017

Sunday, August 13th 2017. | PNS

Panduan Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017 yang lengkap dan mudah. Sebelum dapat cetak kartu pendaftaran CPNS KEMENKUMHAM 2017, Anda harus sudah terdaftar sebagai peserta seleksi CPNS Kemenkumham dahulu.

Meskipun banyak rekan-rekan yang sudah terdaftar sebagai peserta tes seleksi CPNS Kemenkumham 2017 ini, ternyata ada juga yang belum mengerti dan belum dapat untuk cetak kartu pendaftaran sendiri.

Oleh Karena itu admin blog berbagi informasi dunia pendidikan www.forumguruindonesia.com ini akan kembali mencoba untuk berbagi cara atau panduan cetak kartu pendaftaran online CPNS Kemenkumham 2017.

Pendaftaran CPNS Online Kemenkumham sendiri sudah di buka sejak awal bulan Agustus 2017 lalu. Dan akan ditutup akhir bulan Agustus 2017 ini, jadi yang belum sempat daftar, dan ingin mendaftar cpns kemenkumham, segeralah mendaftar.

Untuk cara atau panduan mendaftar cpns online kemenkumham 2017 juga sudah saya sertakan pada artikel sebelumnya. Adalah Panduan Lengkap Pendaftaran CPNS.

Sebelum mendaftar sebagai pelamar cpns kemnkumham, sekali lagi tolong perhatikan beberapa hal sebagai berikut.

  1. Minta doa restu orang tua, basuh dan cuci kaki mereka, berbaktilah kepada orang tuan Anda. Ini syarat mutlak !!
  2. Perlakukan orang tua Anda seperti raja dan ratu Anda.
  3. Ihktiar dan tawakal hanya kepada Allah SWT.
  4. Berusaha dan belajar dengan sungguh-sungguh untuk persiapan tes seleksi nantinya.
  5. Sholat malam dan sunnah jangan Anda tinggalkan, apalagi sholat wajib, JANGAN TINGGALKAN !!
  6. Berlatih untuk tes secara tertulis seleksi cpns nantinya. Soal-soal tes cpns kemenkumham dapat Anda download ataupun beli.
  7. Persiapkan kondisi jiwa dan raga Anda, olah raga rutin (untuk nantinya tes kesehatan).
  8. Minta doa restu kepada sanak keluarga dan teman-teman.
  9. Gunakanlah huruf kapital atau huruf besar dalam penulisan lamaran cpns.
  10. Persiapkan semua berkas dan persyaratan baik asli dan copy legalisir yang di perlukan.
  11. Selalu cek dan teliti ulang dengan hati-hati sebelum memutuskan untuk klik tombol kirim lamaran cpns online kemenkumham.
  12. Saya doakan semoga Anda lulus dan lolos dalam seleksi tes cpns kemenkumham 2017 ini, sehingga berhasil menjadi CPNS ataupun PNS.

Sesudah Anda mendaftar jangan lupa untuk kirim berkas lamaran Anda ke PO BOX yang sudah di tentukan. Dan ini adalah Alamat PO BOX Kirim Berkas Lamaran CPNS KEMENKUMHAM 2017.

Beberapa hal yang terkait dengan pendaftaran cpns online kemenkumham 2017 adalah berkas yang harus dipersiapkan, alur pendaftaran cpns online kemenkumham, dan mendaftar di laman resmi https://sscn.bkn.go.id/.

Dan khusus pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi informasi tentang panduan cetak kartu pendaftaran online CPNS Kemenkumham 2017 dengan mudah.

Dapat juga berisi sedikit informasi bagaimana cara daftar cpns online pada instansi, bagaimana cara cetak kartu pendaftaran, serta cara cetak kartu ujian cpns kemenkumham 2017 ini.

Inilah panduan cetak kartu pendaftaran online CPNS Kemenkumham 2017 yang mudah dan lengkap.

Ketahui juga untuk alur pendaftaran cpns online hingga waktu pelaksanaan ujian cpns nantinya. Perhatikan pada gambar di bawah.

Panduan Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017

Harap di persiapkan dokumen atau berkas lamaran sebagai berikut untuk digunakan dalam pendaftaran cpns online kemenkumham 2017 ini. Berikut Panduan Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017.

  1. Kartu Keluarga (KK) asli dan copy legalisir pejabat resmi.
  2. Ijazah yang akan Anda gunakan untuk melamar asli dan copy legalisir.
  3. Pas foto yang diminta.
  4. Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli dan copy.
  5. Transkrip Nilai asli dan copy legalisir.
  6. Beberapa berkas persyaratan yang diminta oleh masing-masing instansi kemenkumham.

Adapun cara cetak atau panduan cetak kartu pendaftaran online CPNS Kemenkumham 2017 adalah sebagai berikut.

  1. Anda dapat langsung klik menu “Pendaftaran” atau login di laman resmi https://sscn.bkn.go.id

    Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS
    Atau Anda langsung klik menu “Pendaftaran” seperti contoh gambar di atas. Setelah Anda selesai input data Anda melitputi NIK (sesuai KK) dan data Kartu Tanda Penduduk (KTP).Perhatikan juga untuk kode keamanan atau kode captcha yang nampak.

    Isikan dengan benar kode tersebut. Apabila isian Anda sudah benar semua, silahkan selanjutnya Anda klik tombol “Lanjutkan“.

  2. Untuk menghindari terjadinya kesalahan dalam penulisan input data NIK pada kartu Keluarga Anda, sebaiknya Anda perhatikan juga hal-hal sebagai seperti di bawah ini.

    Saat Anda input data NIK dan nomor KK, harus Anda teliti beberapa kali. Jika perlu persilahkan orang lain untuk cek ulang. Karena sering terjadi kemiripan salah input data angka 8, 6, dan 3.

    Inputkanlah nomor Kartu Keluarga (KK) yang terletak di bawah judul utama KK. Selain dapat menggunakan nomor KK, Anda juga dapat menggunakan Nomor Kepala Keluarga.Jika beberapa syarat di atas tidak Anda temukan pada lembaran Kartu Keluarga Anda, harap secepatnya Anda untuk menghubungi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di wilayah Anda tinggal sesuai KTP.

  3. Apabila input data NIK pada KK dan KTP Anda tadi sudah benar dan tepat, lanjutkan dengan klik menu “Lanjutkan“. Jika berhasil, maka akan muncul halaman seperti contoh gambar di bawah.

    Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS

  4. Ketika Anda sudah masuk di dalam halaman registrasi, nomor NIK dan data tempat lahir serta tanggal lahir akan muncul secara otomatis. Meskipun terkadang Anda juga perlu untuk input ulang pada masing-masing kolom yang ada.

    Ketika sedang dalam proses registrasi ini, Anda dapat untuk mengecek kembali data yang tercantum pada ijasah Anda dengan data pada KTP Anda.

    Dalam pendaftaran CPNS online Kemenkumham ini digunakan Ijasah sebagai data pokok kepegawaian nantinya jika diterima sebagai CPNS Kemenkumham, dan nama juga tanpa gelar.Harap diperhatikan untuk input data dengan benar masing-masing kolom yang sudah tersedia di atas.

  5. Data-data lain yang mendukung dan diperlukan ketika dalam proses registrasi CPNS Online Kemenkumham 2017 yaitu :

    1. Email dan Password. Email dan password harus aktif dan valid yang Anda gunakan sehar-hari.
    2. Pertanyaan Keamanan 1. Pilihlah pertanyaan keamanan yang mudah diingat.
    3. Jawaban Keamanan 1. Pilihlah jawaban dari pertanyaan keamanan 1 yang mudah Anda ingat.
    4. Pertanyaan Keamanan 2. Pilihlah pertanyaan keamanan yang mudah diingat.
    5. Jawaban Keamanan 2. Pilihlah jawaban dari pertanyaan keamanan 2 yang mudah Anda ingat.
    6. Kode Captcha atau kode keamanan. Ketikkan kode keamanan yang nampak dengan benar.
    7. Cek kembali semua sudah benar atau belum. Karena data Anda yang sudah tersimpan dan terkirim tidak dapat diubah begitu saja.
    8. Langkah selanjutnya adalah silahkan klik menu atau tombol “Daftar“.

  6. Sesudah Anda klik tombol atau menu daftar seperti di atas, maka akan muncul pesan dengan pertanyaan apakah Anda sudah yakin untuk submit pendaftaran ?Apabila Anda memang sudah yakin, silahkan klik “OK“, dan jika belum yakin, silahkan tekan “Tidak” untuk edit ulang data lamaran Anda.
  7. Setelah Anda yakin dan klik OK maka akan ada informasi atau pemberitahuan yang mana pendaftaran melalui laman SSCN 2017 sudah berhasil dan sukses.

    Pada halaman ini akan terdapat menu untuk CETAK KARTU PENDAFTARAN CPNS ONLINE KEMENKUMHAM, silahkan klik tombol cetak untuk mencetak atau menyimpan kartu pendaftaran informasi akun Anda.

    Kartu pendaftaran tersebut sebagai bukti bagi pelamar bahwa sudah berhasil mendaftar ikut tes seleksi CPNS online kemenkumham 2017 melalui web SSCN 2017. Simpan dan jaga dengan baik, jangan sampai hilang !

    mencetak Kartu Infromasi Akun sebagai bukti bahwa pelamar berhasil mendaftar ke portal SSCN 2017

  8. Ingat !! Langkah untuk cetak kartu informasi akun ini hanya dapat pelamar lakukan satu kali saja. Jadi, dimohon untuk segera cetak kartu informasi akun pada langkah ini saja.

    Jika memang komputer yang Anda gunakan tidak dapat atau belum terhubung dengan printer siap cetak, harap disimpan dahulu dalam bentuk file pdf atau print screen dan simpan image.

    Cetak Kartu Informasi Pendaftaran Online CPNS 2017

Setelah langkah-langkah cetak kartu informasi akun pendaftaran cpns kemenkumham sudah berhasil, selanjutnya adalah silahkan login untuk mengisi biodata di laman resmi website SSCN 2017.

Panduan Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017

  1. Ayo langsung saja Anda login di https://sscn.bkn.go.id seperti nampak gambar di bawah ini. Klik menu “Login” sebelah sudut kanan atas sesuai tanda panah merah tersebut.

    Cetak Kartu Pendaftaran

  2. Input atau ketikkan NIK dan Password yang sudah Anda buat sebelumnya pada langkah-langkah pendaftaran cpns online kemenkumham 2017 di atas. Silahkan diisi dengan tepat.

    https://sscn.bkn.go.id

  3. Setelah pada contoh gambar login di atas Anda klik tombol “Masuk”, maka akan muncul halaman baru yang berisi kolom antara lain Nama Ijazah, Tempat Lahir Ijazah, Jenis Kelamin, Status Kawin, Nomor Telepon, Email, dan lainnya.kartu ujian cpns online kemenkumham 2017
    Pada kolom isian seperti gambar di atas silahkan Anda mengisi data-data Anda sesuai kolom yang ada dengan tepat dan hati-hati.
  4. Cek kembali data-data yang sudah Anda isikan di atas, sudah benar dan tepat sesuai data diri Anda atau belum. Apabila sudah benar, lanjutkan dengan klik tombol “Simpan” seperti pada contoh tersebut di atas.
  5. Isian di atas merupakan untuk mengisi biodata Anda, berikutnya adalah silahkan dilanjutkan untuk melakukan pendaftaran pada instansi yang Anda minati.

Dari panduan di atas, saya sebagai admin blog informasi keguruan dan pendidikan untuk memajukan bersama pendidikan di Indonesia ini juga menyertakan panduan atau cara mendaftar cpns kemenkumhan 2017 pada instansi yang Anda minati.

Di bawah ini adalah panduan cara mendaftar cpns online kemenkumham 2017 di instansi masing-masing. Budayakan untuk membaca dari awal hingga akhir.

Panduan Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017 bulan Agustus ini.

  1. Silahkan Anda untuk memilih menu “Daftar” pada laman https://sscn.bkn.go.id (Login dahulu). Lalu ikuti langkahnya seperti contoh gambar di bawah.

    Cetak Kartu Informasi Pendaftaran Online CPNS kemenkumham
    Pilih jenis formasi yang Anda inginkan, tentunya sesuaikan dengan kriteria yang Anda miliki.  Pilihlah formasi instansi CPNS yang sudah masih dibuka dan sepi peminatnya.

    Pilihlah Instansi yang ingin Anda lamar sebagai CPNS. Kesempatan lebih terbuka jika Anda memilih yang sepi peminatnya.

  2. Untuk mengeceknya, silahkan Anda klik tombol “Cek“, dan akan terbuka halaman form pendaftaran pada instansi dan formasi yang sudah Anda pilih.

    Apabila Anda berubah pikiran dan ingin melamar pada instansi lain dengan formasi CPNS lain juga, silahkan klik tombol kembali untuk reset halaman atau refresh browser.Biasanya fitur ini terdapat pada instansi yang menggunakan laman SSCN. Dan bagi instansi yang tidak menggunakan SSCN, HANYA dapat satu kali klik tombolnya saja.

    Dan data pribadi pendaftaran cpns online kemenkumham 2017 Anda akan tersimpan otomatis di instansi yang Non SSCN. Anda sebagai pelamar tidak dapat merubah atau edit ulang data tersebut.

  3. Akan muncul informasi instansi yang sudah membuka pendaftaran cpns sesuai pengumuman pada instansi masing-masing.

    Panduan Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017Panduan Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017

  4. Sesudah Anda yakin dengan data dan pendaftaran Anda serta pilihan instansi formasi cpns nya, akan muncul menu pop up seperti gambar di atas, silahkan klik “OK” untuk proses selanjutnya.
  5. Dari proses nomor 4 di atas, maka akan muncul Form Pendaftaran seperti contoh gambar di bawah.

    Form Kartu Informasi Online CPNS 2017

  6. Isikan kualifikasi pendidikan terakhir Anda yang sesuai dengan ijazah.
  7. Untuk kolom jabatan, bahwa jabatan akan secara otomatis tampil sesuai dengan pendidikan yang Anda input tadi.
  8. Jika instansi yang Anda lamar memberikan kewenangan untuk memilih lokasi kerja, pilihlah lokasi kerja sesuai yang Anda inginkan.
  9. Termasuk untuk lokasi test nantinya, jika memang instansi yang Anda lamar memberikan kewenangan, silahkan pilih lokasi test yang Anda inginkan.
  10. Isikan nama sekolah atau universitas sesuai dengan ijazah yang Anda pakai untuk melamar cpns online kemenkumham 2017 ini.
  11. Tentukan juga nilai akreditasi perguruan tinggi juga akreditasi program studi untuk Perguruan Tinggi sesuai ijazah.Bagi pelamar yang menggunakan ijazah SMA dan sederajat, pilih lainnya untuk jenis akreditasi.
  12. Isikan tanggal ijazah dan tahun lulus Anda pada kolom yang tersedia.
  13. Masukkan juga nilai IPK Anda dengan tanda baca titik (.) bukan koma. Contohnya yang benar adalah IPK saya 3.39 ==> JANGAN memakai tanda baca koma (,).

    Bagi lulusan SMA sederajat isikan dengan total rata-rata nilai yang tertera dalam ijazah Anda.

  14. Nomor Ijazah jangan lupa diisikan.
  15. Masukkan atau ketikkan kode keamanan (kode captcha) dengan benar dan tepat.
  16. Sebelum Anda klik tombol daftar, cek kembali bahwa data-data yang Anda isikan sudah benar dan tepat. Pikir ulang juga apakah diri Anda sudah yakin melamar pada instansi dan formasi tersebut ?

    Bila Yakin, klik daftar dan lanjutkan proses seterusnya. Bila tidak Yakin, klik kembali dan refresh browser Anda. Mungkin Anda berubah pikiran untuk melamar di instansi dan formasi cpns kemenkumham lainnya.Karena, Anda sebagai pelamar hanya dapat mendaftar di 1 formasi pad 1 instansi dan dalam 1 periode tertentu. Anda dapat mendaftar pada instansi lainnya pada waktu yang berbeda.

  17. Selanjutnya akan muncul menu, silahkan Anda klik dan klik lagi.
  18. Maka data Anda sebagai pelamar cpns kemenkumham di instansi yang sudah Anda pilih akan masuk ke dalam database SSCN 2017.

    Dan untuk pelamar yang Non SSCN (instansi tidak menggunakan SSCN 2017), yang biasanya menggunkan laman website sendiri, sesudah memilih Non SSCN, maka akan di bawa ke halaman website instansi masing-masing untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

  19. Setelah serangkaian proses di pendaftaran cpns online kemenkumham 2017 atas, maka selanjutnya akan muncul gambar di halaman baru seperti nampak gambar di bawah ini.Silahkan Anda klik “Cetak Nomor Pendaftaran” untuk dapat segera cetak.

    Cetak Form Kartu Informasi Online CPNS 2017

  20. Sesudah Anda klik tombol cetak kartu pendaftaran seperti di atas, maka akan muncul kartu pendaftaran yang sudah siap cetak, contohnya adalah sebagai berikut.

    tampilan cetak kartu pendaftaran Kemenkumham 2017

  21. Maka kartu pendaftaran cpns online kemenkumham 2017 sudah dapat Anda cetak sendiri. Bila belum ada printer, silahkan simpan dahulu dalam format pdf, atau print screen dalam bentuk image.

Biasakan untuk mempunyai file cetak dan softcopy nya untuk jaga-jaga bila salah satu ada yang hilang atau lupa.

Panduan pengisian riwayat pelamar atau pendaftar cpns 2017. Karena di atas sudah saya bagikan juga untuk panduan cetak kartu pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017.

Berikut panduan pengisian riwayat pendaftaran cpns online kemenkumham 2017 ini.

  1. Untuk status riwayat pendaftaran cpns kemenkumham Anda, silahkan di lihat di halaman riwayat pelamaran. Lihat berdasarkan :

    a. Instansi yang Anda lamar.
    b. Formasi yang sudah Anda pilih.
    c. Tanggal Pendaftaran Anda.
    d. Periode ketika Anda melamar CPNS kemenkumham.
    e. SSCN, apakah instansi yang Anda lamar menggunakan SSCN atau Tidak.
    f. Dokumen Anda, gunakan tombol untuk upload dokumen sebagai persyaratan administrasi di instansi yang Anda lamar.
    g. Status Administrasi, dalam proses administrasi pelamar cpns.
    h. Ujian, menu dan cetak kartu ujian apabila nantinya lulus ujian dan berhak untuk ikut tes selanjutnya, yaitu ujian CAT.
    i. Registrasi, menu atau tombol guna mencetak kartu registrasi.

  2. Untuk dapat mencetak kartu pendaftaran kembali, silahkan Anda klik Cetak pada form registrasi tadi.
  3. Untuk melakukan upload dokumen Anda, silahkan isikan jenis dokumen dengan Surat Lamaran. Klik tombol “Choose File” pilihlah file yang akan Anda upload di komputer Anda. Klik “Upload“.

    Petunjuk Pengisian Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017
    a. Jenis berkas atau dokumen akan muncul sesuai dengan kebutuhan instansi yang Anda lamar.
    b. Pilihlah berkas dokumen yang sudah Anda siapkan di dalam komputer atau gadget Anda.
    c. Jenis dokumen yang dapat di upload adalah berupa image (.jpg, .fpeg, .png), dapat juga berupa file dengan format .pdf maksimal size 200 kb.
    d. Nama dokumen atau berkas akan tampil otomatis setelah terpilih.
    e. Silahkan klik tombol Upload untuk mengunggah file ke dalam sistem yang akan verifikasi berkas dokmen tersebut.
    f. Dokumen akan terverifikasi an tersimpan dalam sistem SSCN BKN.
    g. Jika ingin membatalkan, silahkan klik “Kembali” sebelum proses klik upload.

Panduan Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017

  1. Kartu Ujian yang ingin Anda cetak dan simpan, silahkan Anda langsung menuju menu riwayat pelamaran Anda.
  2. Pilihlah menu atau tombol cetak pada form kolom ujian.
  3. Kartu Ujian CPNS Kemenkumham 2017 dapat dicetak oleh pelamar yang sudah terverifikasi valid oleh Kemenkumham.
  4. Kartu Ujian tersebut nantinya digunakan untuk mengikuti ujian cpns dan proses ujian selanjutnya apabila lulus tes tahap perama.

Cukup sampai di sini dahulu informasi saya tentang panduan cetak kartu pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017 ini yang dapat saya bagikan.

Bagi rekan-rekan yang belum jelas tentang cara cetak dan petunjuk pengisian cetak kartu pendaftaran online CPNS kemenkumham 2017 ini, silahkan bertanya melalui kolom komentar di abwah dengan bijaksana.

Terimakasih dan semoga sukses dalam tes ujian cpns kemenkumham 2017 nanti.

tags: , , , ,

158 responses to “Panduan Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017”

  1. […] Panduan Cetak Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS […]

  2. […] Cara Panduan Mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS […]

  3. […] Panduan Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017 […]

  4. […] Panduan Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017 […]

  5. […] Panduan Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017 […]

  6. […] Cara Mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS […]

  7. […] Selain panduan mencetak kartu peserta ujian CPNS di atas, admin juga sudah menyertakan langkah-langkah mencetak kartu ujian cpns di sini. […]

  8. […] Cara mencetak Kartu bukti pendaftaran CPNS (abaikan tahunnya) […]

  9. […] Panduan Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017 […]

  10. […] Panduan Cara Cetak Kartu Pendaftaran Ujian CPNS […]

  11. […] Cara mencetak kartu peserta ujian tutorial lengkap […]

  12. […] Panduan Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017 […]

  13. […] Panduan cara Cetak Kartu Ujian CPNS […]

  14. […] Panduan Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017 […]

  15. […] Petunjuk cara mencetak kartu ujian CPNS 2018 […]

  16. […] Petunjuk cara cetak kartu tanda peserta ujian CPNS 2018. […]

  17. […] Cara Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS sscn.bkn.go.id […]

  18. […] Petunjuk cara cetak kartu pendaftaran CPNS online. […]

  19. […] Kartu tandan peserta ujian agar selalu dibawa saat akan melaksanakan ujian dan tahap seleksi lainnya. Cara mencetak kartu tanda peserta ujian CPNS. […]

  20. […] Cara mencetak kartu tanda peserta ujian CPNS 2018. […]

  21. […] Kartu bukti peserta ujian tersebut silahkan disimpan dengan baik. Cetak juga beberapa lembar untuk cadangan. Cara cetak kartu bukti peserta ujian SKD CAT CPNS. […]

  22. […] Cara Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS sscn.bkn.go.id […]

  23. […] Cara Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS sscn.bkn.go.id […]

  24. […] Jangan lupa untuk mampir : Cara cetak kartu CPNS […]

  25. […] Jangan lupa untuk mampir : Cara cetak kartu CPNS […]

  26. […] Cara mencetak kartu ujian cpns online 2018. […]

  27. […] Jangan lupa untuk mampir : Cara cetak kartu CPNS […]

  28. […] Jangan lupa untuk mampir : Cara cetak kartu CPNS […]

  29. […] Jangan lupa untuk mampir : Cara cetak kartu CPNS […]

  30. […] Cara Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS sscn.bkn.go.id […]

  31. […] Cara Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS sscn.bkn.go.id […]

  32. […] Cara Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS sscn.bkn.go.id […]

  33. […] Cara Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS sscn.bkn.go.id […]

  34. […] Cara Cetak Kartu Pendaftaran Online CPNS sscn.bkn.go.id […]

  35. […] Selain panduan mencetak kartu informasi peserta CPNS, admin juga sudah menyertakan langkah-langkah mencetak kartu ujian cpns di sini. […]

  36. […] Panduan mencetak kartu ujian CPNS 2018 […]

  37. […] Panduan mencetak kartu ujian CPNS 2018 […]

  38. […] Panduan mencetak kartu ujian CPNS 2018 […]

  39. […] Mudahnya mencetak kartu ujian CPNS 2018. […]

  40. […] Mudahnya mencetak kartu ujian CPNS 2018. […]

  41. […] Mudahnya mencetak kartu ujian CPNS 2018. […]

  42. […] Panduan Cetak Kartu Ujian CPNS CAT. […]

  43. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  44. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  45. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  46. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  47. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  48. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  49. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  50. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  51. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  52. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  53. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  54. […] Jangan lupa untuk mampir : Cara Cetak kartu ujian CPNS […]

  55. […] Jangan lupa untuk mampir : Panduan Cetak kartu ujian CPNS […]

  56. […] Jangan lupa untuk mampir : Panduan lengkap tata Cetak kartu ujian CPNS […]

  57. […] Jangan lupa untuk mampir : Tata Cetak kartu ujian CPNS […]

  58. […] Jangan lupa untuk mampir : Panduan Cetak kartu ujian CPNS […]

  59. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  60. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  61. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  62. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  63. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  64. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  65. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  66. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  67. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  68. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  69. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  70. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  71. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  72. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  73. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  74. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  75. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  76. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  77. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  78. […] Tata cara mencetak kartu ujian tes skd CPNS. […]

  79. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  80. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  81. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  82. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  83. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  84. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  85. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  86. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  87. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  88. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  89. […] Jangan lupa untuk mampir : Cetak kartu ujian CPNS […]

  90. […] seleksi administrasi CPNS 2018 Kabupaten Pegunungan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*