Panduan Cara Booking Hotel Di Agoda

Monday, May 29th 2017. | Online Shop

Panduan cara booking hotel di Agoda dengan aman dan mudah. Agoda.com, siapa yang belum pernah mebaca atau setidaknya melihat iklan di internet tentang Agoda.com. Orang yang suka browsing di internet pastinya pernah melihat iklan yang paling sering muncul di internet tersebut.

E-commerce yang satu ini memang terkenal iklannya melalui jasa publisher Google Adsense dalam memasarkan produknya. Sehingga hingga saat ini agoda.com sudah menjangkau masyarakat internasional dalam pemasaran produknya.

Ini cocok sekali bagi Anda yang suka travelling baik dalam skala nasional maupun internasional. Karena agoda.com juga menyediakn berbagai keperluan untuk travelling ke luar negeri. Misalkan saja, tiket pesawat, hotel, voucher restaurant, dan lainnya.

Agoda juga sudah mempunyai aplikasi berbasis Android yang dapat Anda unduh di Google Play Store. Jadi hanya dengan menggunakan smart phone Android Anda di rumah saja sudah dapat melakukan booking hotel kesukaan Anda.

(Cara Pembayaran Pesan Tiket Pesawat Di Traveloka)

Pesan tiket juga dapat Anda lakukan dengan mudah di rumah. Metode pembayaran di Agoda juga terhitung mudah, karena sudah support bank nasional dan bebebrapa fasilitas lainnya untuk skala nasional dan internasional.

Agoda merupakan sebuah perusahaan e-commerce yang utamanya adalah menyediakan pelayanan hotel secara online. Untuk sementara ini memang ditujukan khusus untuk daerah asia pasifik terlebih dahulu. Negara tujuan antara lain Filipina, Singapura, Thailand, Malaysia, dan Indonesia.

Dengan melihat perkembangan Agoda yang semakin hari makin pesat, kemungkinan besar Agoda.com juga akan segera ekspansi pasar mereka di benua lain. Karena memang Agoda.com sudah terbiasa melakukan ekpansi ke luar negeri.

Untuk itu saya juga akan meberikan panduan cara booking hotel di Agoda yang mudah lengkap dengan beberapa gambarnya. MariĀ  disimak dan dibaca dengan bijaksana.

(Cara Pembayaran tiket.com Kereta Api)

  1. Silahkan Anda langsung buka website resmi Agoda. Isikan data tujuan, tanggal check in, tanggal check out dan informasi tamu, lalu klik “Cari“.Panduan Cara Booking Hotel Di Agoda
  2. Sesudah Anda klik tombol cari tadi, maka akan ditampilkan banyak pilihan kamar hotel dengan harga yang berbeda-beda. Silahkan cek dan teliti untuk kamar yang ingin Anda pesan. Teruskan dengan klik “Saya pesan ini“.Cara Booking kamar Hotel Di Agoda
  3. Maka Anda akan diarahka pada halaman baru. Yaitu formulir pengisian data pribadi Anda dan pemesanan kamar. Isikan dengan lengkap dan jelas tentang apa yang Anda pesan dan tenatng kamar yang ingin Anda booking tersebut. Klik “Lanjut“.Cara Booking kamar Hotel Agoda
  4. Dari pengisian data pribadi Anda pada formulir seperti di atas, selanjutnya akan tampil menu untuk pembayaran. Pembayaran ada dua cara, yaitu pembayaran di Agoda dengan Kartu Kredit dan menggunakan Paypal.metode pembayaran di agoda
  5. Tentukan cara pembayaran untuk booking hotel di Agoda tersebut sesuai dengan keinginan Anda. Isikan data yang diminta dengan lengkap dan jelas. Klik “Pesan & Bayar Sekarang” untuk menyelesaikan pembayaran. Selesai dan tunggu konfirmasi email dari Agoda.com.

(Cara Berbelanja Online Di Elevenia Lengkap)

Kalau saya pribadi akan lebih memilih untuk menggunakan Paypal dalam pembayaran untuk booking hotel di Agoda. Ini cuma contoh saja, kalau Anda mau booking kamar hotel di Agoda menggunakan kartu kredit itu juga bisa dan terserah Anda, tidak ada yang melarang.

Yang perlu diingat juga adalah bahwa pesanan yang sudah jadi tidak dapat diuangkan kembali. Bahkan tidak jadi datang ke hotel yang sudah terlanjur dibayar juga tidak akan ada pengembalian uang (mungkin ada kebijakan lain pihak hotelnya).

Perhatikan juga untuk website resmi agoda.com, harus yang menggunakan https demi keamanan dan kenyamanan Anda dalam boking kamar di Agoda.

(Download Kalender Pendidikan 2017/2018 Terbaru)

Demikian informasi tentang panduan cara booking hotel di Agoda yang mungkin Anda perlukan untuk jiwa travelling Anda. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Tetap hati-hati dalam transaksi online. Salam sukses.

tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*