Hasil Seleksi Administrasi CPNS Provinsi Kalimantan Selatan 2018

Sunday, October 7th 2018. | PNS

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Provinsi Kalimantan Selatan 2018. Pengumuman hasil Validasi Berkas dokumen Asli Pemprov Kalsel 2018. Download pengumuman Hasil Administrasi CPNS Provinsi Kalimantan Selatan 2018.

Daftar nama lulus seleksi administrasi CPNS 2018 daerah Provinsi Kalimantan Selatan. Unduh hasil seleksi CPNS 2018 Pemprov Kalsel. Cara download pengumuman Daftar nama lulus seleksi Administrasi CPNS 2018 Kota dan kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan.

Download hasil seleksi verifikasi berkas asli syarat cpns Provinsi Kalimantan Selatan 2018. Hasil seleksi administrasi Provinsi Kalimantan Selatan 2018. Daftar nama peserta yang lulus seleksi administrasi CPNS Provinsi Kalimantan Selatan 2018.

Cara membaca hasil seleksi administrasi CPNS 2018 Provinsi Kalimantan Selatan yang lengkap. Panduan untuk download daftar nama peserta yang lulus seleksi administrasi CPNS Provinsi Kalimantan Selatan 2018.

Bagaimana cara mengetahui daftar kelulusan seleksi administrasi CPNS Provinsi Kalimantan Selatan 2018. Pengumuman nama-nama yang lulus seleksi administrasi dari verifikasi berkas yang di upload.

Baca : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Provinsi Kalimantan Tengah 2018

Informasi terbaru mengenai hasil akhir seleksi administrasi CPNS Provinsi Kalimantan Selatan tahun anggaran 2018. Unduh beberapa file pengumuman hasil akhir seleksi administrasi CPNS Pemprov Kalsel 2018.

Sudah pasti seluruh pendaftar CPNS 2018 yang sudah berhasil melamar melalui website SSCN dan instansi pilihannya, tentu ingin sekali mengetahui Hasil Seleksi Administrasi CPNS Provinsi Kalimantan Selatan 2018.

Yang pasti, semua pelamar atau pendaftar ingin sekali mengetahui hasil seleksi administrasi cpns di instansi yang dilamar. Apakah mereka lulus seleksi administrasi atau tidak.

Inilah pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota dan Kabupaten daerah Provinsi Kalimantan Selatan 2018.

  1. Hasil seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Balangan
  2. Hasil seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Banjar
  3. Hasil seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Barito Kuala
  4. Hasil seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Hulu Sungai Selatan
  5. Hasil seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Hulu Sungai Tengah
  6. Hasil seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Hulu Sungai Utara
  7. Hasil seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Kotabaru
  8. Hasil seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Tabalong
  9. Hasil seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Tanah Bumbu
  10. Hasil seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Tanah Laut
  11. Hasil seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Tapin
  12. Hasil seleksi Administrasi CPNS 2018 Kota Banjarbaru
  13. Hasil seleksi Administrasi CPNS 2018 Kota Banjarmasin

Untuk pengumuman hasil seleksi administrasi cpns kabupaten dan kota di wilayah Pemprov Kalsel, dapat dibaca di web BKD kabupaten dan kota masing-masing.

Kalau lulus seleksi administrasi cpns Provinsi Kalimantan Selatan 2018, dapat melanjutkan ke tahap berikutnya. Tapi kalau tidak lolos administrasi cpns 2018 Provinsi Kalimantan Selatan, artinya gugur/gagal.

Yang gagal dalam seleksi administrasi cpns 2018 Provinsi Kalimantan Selatan, dapat mencoba kembali mendaftar CPNS tahun 2019, jika memang akan dibuka kembali dan masih memenuhi persyaratannya.

Pihak panitia CPNS Provinsi Kalimantan Selatan 2018 akan merilis pengumuman hasil seleksi administrasi pada akhir Oktober 2018. Pengumuman lulus seleksi administrasi cpns Provinsi Kalimantan Selatan dapat melalui website resmi sscn.bkn.go.id.

Selain di web resmi SSCN BKN, pengumuman hasil seleksi administrasi cpns Provinsi Kalimantan Selatan juga dapat di baca di website Pemprov Kalsel ini, yakni di https://bkd.kalselprov.go.id/.

Pendaftar atau pelamar yang lulus seleksi adminitrasi CPNS Pemprov Kalsel 2018 berhak melanjutkan ke tahap tes ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Baca : Hasil tes ujian SKD cpns Pemprov Kalsel 2018

Masih Terkait Dengan Hasil Seleksi Administrasi CPNS Provinsi Kalimantan Selatan 2018.

Bagi yang pasti lolos administrasi CPNS Pemprov Kalsel 2018 dan maju ke tahap SKD, jika ingin lancar Ujian SKD, maka siapkanlah apa saja yang harus dipersiapkan jelang tes SKD.

Terutama persiapan mental dan penguasaan soal-soal tes CPNS 2018. Karena akan menghadapi tahap ujian CAT Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Dan inilah ratusan contoh soal tes cpns lengkap dengan cara pembahasannya. Gratis download contoh soal tes CPNS 2018.

Pendaftar CPNS 2018 yang lulus seleksi administrasi wajib segera mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU). Dan Kartu Ujian SKD tersebut dapat di cetak di portal resmi https://sscn.bkn.go.id.

Cara cetak kartu ujian SKD CPNS Pemprov Kalsel 2018 yakni dengan login menggunakan akun yang Anda gunakan ketika mendaftar.

Kartu ujian tes SKD dapat dicetak secara online setelah rilis pengumuman hasil akhir seleksi administrasi CPNS Pemprov Kalsel 2018.

Dan mohon untuk dapat mencetak Kartu tanda peserta ujian (KTPU) SKD CAT menggunakan printer kualitas baik, supaya barcode dapat dibaca jelas oleh scanner panitia.

Tutorial lengkap plus Aplikasi CAT (Computer Assisted Test) ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), silahkan baca panduannya ini.

Baca juga : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Provinsi Jawa Tengah 2018

Berikut ini admin bagikan juga mengenai pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Provinsi Kalimantan Selatan 2018 lengkap.

Jadwal dan lokasi ujian tes Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) juga sudah di tentukan oleh panitia seleksi CPNS Pemprov Kalsel 2018. Lokasi dan jadwal ujian SKD Pemprov Kalsel 2018.

Info Hasil Seleksi Administrasi CPNS Provinsi Kalimantan Selatan 2018.

Segera dapatkan file pdf untuk daftar pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Kalsel 2018 yang lengkap.

Seluruh peserta ujian SKD CAT harus secara rutin mengecek laman resmi SSCN BKN dan web BKD Pemprov Kalsel. Yakni untuk selalu mengetahui jika ada perubahan jadwal dan lokasi ujian SKD.

Serta untuk mengetahui hasil akhir ujian SKD CAT CPNS Pemprov Kalsel TA 2018.

Silahkan di pantau terus update info terbaru cpns Pemprov Kalsel di tautan yang sudah saya sertakan di atas.

Bacalah : Alamat PO BOX Pengiriman Berkas CPNS Kemenkumham 2018

BEBERAPA TAHAPAN SELEKSI CPNS PROVINSI KALIMANTAN SELATAN 2018

  1. Pendaftaran Online di SSCN BKN;
  2. Seleksi Administrasi;
  3. Verifikasi Berkas Asli;
  4. Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sistem Computer Assisted Test(CAT);
  5. Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)

SYARAT PENDAFTARAN CPNS PROVINSI KALIMANTAN SELATAN 2018

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP) Asli;
  2. Kartu Keluarga (KK);
  3. Pas Foto;
  4. Swafoto (Selfie);
  5. Ijasah Asli;
  6. Transkip Nilai Asli;
  7. Surat Lamaran.

Berikutnya Untuk Informasi Tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Provinsi Kalimantan Selatan 2018.

Juga nama-nama yang lulus seleksi administrasi CPNS Provinsi Kalimantan Selatan 2018 bisa dilihat dan cek di https://sscn.bkn.go.id.

Insyaalloh nanti juga akan admin update informasi terbaru daftar nama yang lulus administrasi CPNS Pemprov Kalsel 2018 tersebut di web ini. Dan semoga Anda yang membaca di web ini adalah salah satunya yang lulus seleksi dan menjadi PNS 2019. Aamiin.

Demikian informasi mengenai pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Provinsi Kalimantan Selatan 2018.

Semoga seluruh pengunjung web forumguruindonesia.com ini dapat lulus ujian seleksi administrasi CPNS Pemprov Kalsel. Sehingga dapat mengikuti tahap ujian SKD CAT online.

Mohon tinggalkan komentar dibawah jika ada informasi yang belum saya bagikan atau  yang terlewatkan. Kalau tidak lupa akan saya update juga di halaman ini.

Semoga informasi terkait Hasil Seleksi Administrasi CPNS Provinsi Kalimantan Selatan 2018 ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Terimakasih.

tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*