Hasil Final Liga Champions 2017 Real Madrid Vs Juventus 04 Juni 2017

Saturday, June 3rd 2017. | Pendidikan

Hasil Final Liga Champions 2017 Real Madrid Vs Juventus 04 Juni 2017. Baru dimulai babak pertama saja tensi pertandingan final liga champions 2017 ini sudah begitu menegangkan.

Kick off babak pertama Real Madrid langsung mengambil inisiatif untuk menyerang pertahanan dari Juventus. Beberapa kali serangan masih juga dapat dipatahkan oleh barisan pertahanan Juventus.

Juventus juga mengambil inisiatif berganti untuk langsung menyerang Real Madrid ketika mendapatkan bola. Akan tetapi serangan juventus masih juga dapat dimentahkan oleh pertahanan Real Madrid.

Jual beli serangan antara kedua tim sering kali terjadi. Dalam penguasaan bola, Real Madrid lebih berkuasa dari Juventus. Aksi mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo belum juga dapat menjebol gawang Buffon.

Hasil Final Liga Champions 2017 Real Madrid Vs Juventus 04 Juni 2017

Hingga menit ke-20 melalui aksi cemerlang kerjasama tim Real Madrid, akhirnya sang bintang Cristiano Ronaldo dapat menjebol gawang Buffon. Ini merupakan gol pembuka pada final liga champions 2017 ini.

(Download Kalender Pendidikan 2017 2018 Lengkap hari Libur Terbaru)

Final liga champions 2017 antara Real Madrid Vs Juventus ini dilaksanakan di Stdion Cardiff, Rusia. Pada hari minggu tanggal 4 Juni 2017 pukul 01.45 wib.

Setelah gol pembuka dari CR7 tersebut, serangan demi serangan saling berganti. Kembali sang bintang Real Madrid mengancam gawang Juventus. Namun, lagi-lagi dapat dimentahkan oleh sang kiper, Buffon.

Nasib kurang beruntung akhirnya nempel pada Real Madrid. Pada menit ke-27 gawang Real Madrid dibobol oleh Mario Mandzukic. Dan kedudukan menjadi 1-1 hingga babak pertama berakhir.

Gol yang cantik dari Mario Mandzukic membobol gawang Real Madrid dengan aksi gol saltonya. Yang menjadikan hasil final Liga Champions 2017 Real Madrid Vs Juventus 04 Juni 2017 ini masih seimbang antara kedua tim.

Babak kedua dimulai dengan serangan yang saling berganti dengan cepat. Tidak perlu waktu lama bagi Real Madrid untuk mengungguli Juventus kembali.

Ya, pada menit ke-61 tendangan jarak jauh dari luar kotak pinalti oleh Casemiro tidak dapat dijangkau oleh Buffon. Menjadikan kedudukan 2-1 untuk keunggulan Real Madrid.

(Cara Pesan Uber Taxi Indonesia Melalui Aplikasi Android)

Tendangan Casemiro dari jarak jauh tersebut membentur salah satu bek dari Juventus sehingga bola sedikit membelok.

Berselang 3 menit, tepatnya pada menit ke-64 Real Madrid kembali membobol gawang Juventus. Kali ini aksinya melalui sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang mendapatkan umpan dari Luka Modric.

Gol kedua Cristiano Ronaldo di final liga champions 2017 ini merupakan gol yang ke-600 untuk klub dan negaranya dalam 855 games. Ini pastinya Ronaldo mencetak rekor kembali dalam ajang Liga Champions.

Memasuki menit 70 ke atas, pertandingan semakin menegangkan. Sering terjadi pelanggaran antar kedua tim. Beberapa kartu kuning sudah dikeluarkan oleh sang pengadil. Dan satu kartu merah untuk Juan Cuadrado pada menit ke-84.

Kartu merah yang diterima Cuadrado terlihat jelas bahwa itu hasil dari diving-nya si Sergio Ramos. Ini memang sangat menggelikan ketika tim sudah didepan mata untuk juara liga champions 2017. Dan akan membuat Real Madrid mencetak sejarah Liga Champions untuk pertamakalinya.

(Cara Membeli Barang Online Di Blibli Dengan Cicilan 0 Persen)

Yaitu bahwa menjadikan Real Madrid sebagai tim yang menjadi juara Liga Champion untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut. Setelah juga menjuarai liga champions tahun 2016 lalu.

Bencana kembali terjadi di pihak Juventus, pada menit ke-90+2 Asensio membobol gawang Buffon. Sehingga menjadikan kedudukan akhir menjadi 4-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Hingga peluit panjang ditiup oleh sang wasit kedudukan masih tetap sama, yaitu 4-1 untuk kemenangan Real Madrid. Sehingga juara liga champions 2017 adalah Real Madrid. Selamat untuk Real Madrid yang telah mencetak sejarah di liga champions ini.

Itulah sedikit ulasan tentang jalannya pertandingan final liga champions Real Madrid Vs Juventus dengan hasil 4-1 untuk kemenangan Real Madrid. Sehingga sudah pasti bahwa hasil final Liga Champions 2017 Real Madrid Vs Juventus 04 Juni 2017 adalah 4-1 untuk Madrid.

tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*