Hari Guru Nasional 25 November tahun ini tepat di peringati pada hari jumat tangal 25 november 2016

Thursday, November 24th 2016. | Pendidikan

forumguruindonesia.com – Hari Guru Nasional 25 November tahun ini tepat di peringati pada hari jumat tangal 25 november 2016. Dan juga sudah ada edaran resmi dari pemerintah atau kementrian pendidikan dan kebudayaan tentang hari guru nasional tersebut. Tentunya ini merupakan hari guru nasional yang selalu menjadi kebanggaan tersendiri bagi bapak ibu guru di indonesia tercinta ini. Setiap memperingati hari guru nasional pasti tidak lupa untuk diadakan upacara hari guru nasional di setiap instansi pendidikan. Terutama mulai dari sekolah taman kanak-kanak sampai sekolah tingkat atas. Tidak terkecuali dinas pendidikan setiap daerah juga pastinya mengadakan kegiatan upacara pagi hari untuk sekedar memperingati hari nasional untuk para pahlawan tanpa tanda jasa ini, Hari Guru Nasional.

Untuk hari guru nasional 25 november tahun ini juga sudah kita baca edaran resminya dari kemendikbud atau pemerintah pusat. Surat edaran dari pusat tersebut bertujuan untuk memberikan beberapa informasi mengenai hari guru nasional yang akan datang. Untuk lebih detailnya, di bawah ini merupakan petikan surat edaran hari guru nasional tersebut.

SURAT EDARAN

MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

NOMOR 10 TAHUN 2016

TENTANG

PEKAN HARI GURU NASIONAL TAHUN 2016

Yth. 1. Pimpinan Unit Utama di Lingkungan Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan

        2. Gubernur

        3. Bupati/walikota

        4. Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di Seluruh Indonesia

Dalam rangka mempenringati hari guru nasional pada tanggal 25 november 2016, perlu memberikan apresiasi kepada seluruh guru di Indonesia. Apresiasi ini diberikan atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh guru dalam mencerdaskan dan menyiapkan anak bangsa.

Sehubungan dengan hal tersebut, pada tanggal 21 s.d 30 november 2016 akan dilaksanakan pekan apresiasi guru dengan tema ” Guru Mulia Karena Karya “, dan Kementerian dan Kebudayaan mengimbau kepada:

  1. Gubernur, Bupati/walikota, dan Kepala unit pelaksana dan seterusnya…

 

hari guru nasional

hari guru nasional

hari-guru-nasional_2

tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*