Download Contoh Surat Lamaran Pernyataan CPNS Periode 2

Tuesday, September 12th 2017. | PNS

Download Contoh Surat Lamaran Pernyataan CPNS Periode 2. Setelah pendaftaran CPNS Kemenkumham sudah mengumumkan hasil seleksi administrasi, pemerintah saat ini sudah membuka kembali lowongan kerja CPNS 61 instansi.

Mari kita lihat kembali pengumuman hasil seleksi admininistrasi cpns kemenkumham. Silahkan dibuka kembali apakah nama Anda benar-benar terdaftar atau tidak.

Yang belum berkesempatan lolos seleksi administrasi kemenkumham, silahkan mencoba kembali. Mungkin peruntungan Anda akan lebih beruntung pada kesempatan kali ini.

Ya, pendaftaran dan penerimaan CPNS tahap 2 sudah resmi dibuka sejak 11 September 2017. Penutupan pendaftaran CPNS periode 2 ini pada pukul 23.59 wib tanggal 25 September 2017.

Selebihnya tentang cara pendaftaran CPNS periode 2 silahkan Anda baca pada beberapa artikel dibawah sana. Baik mengenai panduan pendaftaran, jadwal pelaksanaan, persyaratan, dan lainnya.

Dan dalam kesempatan kali ini, admin akan berbagi mengenai contoh surat lamaran CPNS.

Anda juga dapat untuk download contoh surat lamaran pernyataan CPNS periode 2 ini. Juga beserta contoh berkas persyaratan dan pengumuman jumlah total formasinya.

Ini merupakan waktu yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyaknya calon pelamar CPNS periode 2 yang sudah dibuka ini.

Untuk itu diharapkan bagi yang berminat dan serius, segeralah untuk mempersiapkan dokumen persyaratan dalam pendaftaran CPNS periode 2 ini.

Lalu, apakah yang jadi kriteria, persyaratan, tata cara dalam melamar cpns tahap 2 ini ? Serta beberapa hal lain terkait dengan pendaftaran CPNS periode 2 ini.

Informasi terkait jadwal pendaftaran, dan jadwal pelaksanaan cpns periode 2 dapat Anda baca di sini. Sedangkan panduan mendaftar CPNS Periode 2 sudah dapat Anda baca di sini.

Bagi calon pelamar yang saat ini membutuhkan contoh surat lamaran CPNS, contoh surat pernyataan CPNS. Silahkan dibaca hingga akhir informasi ini.

Juga contoh dokumen atau berkas persyaratan mendaftar CPNS periode 2. Serta pengumuman jumlah alokasi formasi, berikut adalah ulasannya.

Beberapa contoh persyaratan dokumen di dalam blog ini sudah dalam bentuk word. Silahkan Anda download contoh surat lamaran pernyataan CPNS periode 2 ini.

Silahkan di edit sesuai data pribadi Anda.

Admin blog ini sudah berupaya untu menyediakan beberapa url atau tautan guna mempercepat Anda untuk mendapatkan info yang dibutuhkan.

Simak pentunjutk tentang download contoh surat lamaran pernyataan CPNS periode 2 berikut ini. Semoga contoh surat lamaran CPNS berikut dapat bermanfaat bagi Anda.

Format Surat Lamaran CPNS Jenjang S1

Surat Lamaran CPNS yang baku dan resmi, adalah salah satu syarat bagi pelamar. Di dalam surat Lamaran S1, beberapa hal penting yang perlu ada yaitu :

download contoh surat lamaran pernyataan CPNS periode 2

  1. Tempat dan tanggal pembuatan surat
  2. Ditujukan kepada Yth. Instansi Tujuan
  3. Identitas Pelamar
  4. Daftar dokumen sebagai bahan pertimbangan (sesuaikan data anda lihat bagian catatan)
  5. Surat Pernyataan bahwa seluruh data dan dokumen yang diberikan pada saat pendaftaran adalah benar, serta kesiapan untuk menerima konsekuensi apabila dokumen yang diberikan terdapat kekeliruan.

Silahkan Unduh Format Surat Lamaran CPNS jenjang S1.

Contoh Format Surat Lamaran CPNS Jenjang D3

Surat Lamaran CPNS periode 2 untuk jenjang D3 juga syarat mutlak untuk melamar CPNS. Dan beberapa hal yang harus Anda perhatikan adalah sebagai berikut.

Download Contoh Surat Lamaran Pernyataan CPNS Periode 2

  1. Tempat dan tanggal pembuatan surat
  2. Ditujukan kepada Yth. Instansi Tujuan
  3. Identitas Pelamar
  4. Daftar dokumen sebagai bahan pertimbangan (sesuaikan dengan data anda lihat bagian catatan)
  5. Surat Pernyataan bahwa seluruh data dan dokumen yang diberikan pada saat pendaftaran adalah benar, serta kesiapan untuk menerima konsekuensi apabila dokumen yang diberikan terdapat kekeliruan.

Unduh contoh format surat lamaran D3 cpns periode 2 ini. File tersebut dalam bentuk word yang dapat Anda edit, file pdf juga dapat di edit setelah Anda kompress.

Contoh Surat Lamaran CPNS periode 2 jenjang SMA

Bahwa surat lamaran cpns adalah salah satu syarat yang penting dan harus dilakukan. Beberapa hal yang harus dilakukan oleh pelamar adalah :

Download Contoh Surat Lamaran Pernyataan CPNS

  1. Tempat dan tanggal pembuatan surat
  2. Ditujukan kepada Yth. instansi tujuan
  3. Identitas Pelamar
  4. Daftar dokumen sebagai bahan pertimbangan (sesuaikan dengan data anda lihat bagian catatan)
  5. Pernyataan bahwa seluruh data dan dokumen yang diberikan pada saat pendaftaran adalah benar, serta kesiapan untuk menerima konsekuensi apabila dokumen yang diberikan terdapat kekeliruan.

Segeralah unduh contoh format surat lamaran SLTA cpns periode 2 ini.

Selain contoh format surat lamaran CPNS periode 2 ini, admin juga akan meberikan contoh surat pernyataan masing-masing jenjang.

Silahkan disimak dan dibaca contoh format surat pernyataan berikut ini.

Format surat pernyataan cpns periode 2 jenjang S1 dan D3

Karena surat pernyataan ini merupakan salah satu hal persyaratannya, maka harus ada. Silahkan Anda untuk edit sesuai data diri Anda.

Format Surat Pernyataan S1/D3

Download contoh surat pernyataan cpns periode 2 jenjang S1 dan D3.

Surat pernyataan cpns periode 2 jenjang SLTA

Ini juga merupakan sebagai salah satu syarat pendaftaran CPNS peridoe 2 ini. Anda dapat membuat ataupun edit seperti contoh gambar di bawah ini.

Format Surat Pernyataan SLTA

Unduh format surat pernyataan cpns periode 2 jenjang SLTA.

Beberapa informasi terkait pendaftaran CPNS periode 2 adalah sebagai berikut :

  1. Senin 11 September Pendaftaran CPNS Tahap 2 Akan Dibuka
  2. Cara Cetak Kartu Informasi dan Nomor Antrian Lolos Administrasi
  3. Jadwal dan Syarat Pendaftaran CPNS Periode II
  4. Cara Pendaftaran CPNS 2017 Untuk Periode 2

Beberapa dokumen yang terdapat pada postingan ini admin dapatkan dari laman resmi KemenkumHAM RI Tahun Anggaran 2017. Dan dapat Anda edit untuk melamar cpns periode 2 masing-masing instansi.

Berikut dokumen yang harus Anda persiapkan untuk melamar CPNS periode 2 ini.

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  2. Bukti rekam e-KTP (yang belum punya e-KTP)Perekaman e-KTP (bagi yang belum punya e-KTP)
  3. Surat keterangan domisili (Kelurahan dan Kecamatan resmi)
  4. Ijazah dan transkrip nilai.
  5. Amplop sesuai yang diminta untuk mengiri

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai download contoh surat lamaran pernyataan CPNS periode 2 ini.

Semoga dengan informasi ini Anda sebagai calon pendaftar cpns dapat diterima dan sukses pada jabatan yang Anda inginkan.

tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*