Cara Pesan Uber Taxi Indonesia Melalui Aplikasi Android

Saturday, June 3rd 2017. | Online Shop

Cara pesan uber taxi Indonesia melalui aplikasi android di smart phone. Uber juga bergerak dalam bidang usaha jasa transportasi online selain Gojek dan Grab. Mengedepankan pelayanan dengan taksi dan motor yang selalu siap untuk di pesan oleh konsumen. Uber Indonesia semakin berkembang.

Jasa transportasi online Uber juga memakai aplikasi berbasis android dan iOS dalam pelayanan mereka. Terutama untuk digunakan oleh para pelanggan Uber Taksi dan Uber Motor. Yang belum mempunyai aplikasi Uber, silahkan download aplikasi Uber di google play store.

Mungkin Anda baru tahu tentang Uber ini, atau masih bertanya-tanya bagaimana cara memesan Uber melalui aplikasi android ataupun iOS. Syaratnya untuk dapat memesan Uber taksi atau Uber motor adalah download dan install aplikasi Uber dulu.

(Cara Order Taxi Di Grab Indonesia)

Jika Anda ingin menjadi driver di Uber, silahkan klik tombol merah dengan tanda panah merah seperti gambar di bawah ini. Namun saat ini, saya hanya akan mencoba untuk memberikan panduan cara pesan uber taksi dengan aplikasi uber.

Cara Pesan Uber Taxi Indonesia Melalui Aplikasi Android

Fasilitas dalam aplikasi Uber antara lain UberX, Uber black, Uber motor, dan Uber taksi. Silahkan pesan yang Anda ingin gunakan untuk mobilitas Anda. Yang paling umum dan laris di Uber biasanya adalah jasa Uber taksi dan Uber motor.

Untuk itu saya akan mencoba untuk memberikan panduan cara pesan uber taxi Indonesia melalui aplikasi android yang dapat Anda lakukan melalui aplikasi Android Uber di gadget Anda. Semoga panduan cara memesan uber taxi ini berguna bagi kita semua.

(Permendikbud RI Nomor 17 Tahun 2017 Sebagai Juknis PPDB Terbaru)

Panduan cara pesan uber taxi Indonesia melalui aplikasi android dengan mudah :

Pertama-tama tentunya Anda harus men-download dan install aplikasi Uber terlebih dahulu di HP yang support dengan aplikasi Uber untuk Android dan iOS.

Download aplikasi Uber berbasis Android dan iOS dapat dari google play store. Persiapkan aplikasi Uber tersebut dan pastikan sudah siap untuk digunakan untuk pesan uber taksi atau yang lainnya.

Khusus kali ini saya akan memberikan contoh atau panduan pesan Uber taxi, mungkin Anda ingin pesan layanan Uber yang lainnya. Silahkan geser dan tekan menu lainnya tersebut.

  1. Login pada aplikasi Uber, akan tampil dashboard akun Anda.
  2. Silahkan pilih tombol Uber taxi pada bagian bawah seprti yang saya contohkan dalam memesan Uber taxi. Geserlah untuk memesan Uber blacck dan Uber motor.
  3. Isikan kolom “Pickup Location” dengan alamat penjemputan Anda dengan jelas.
  4. Tekan tombol “Set Pickup Location” (Tulisan diblock tersebut).
  5. Setelah menentukan alamat penjemputan Anda, isikan “Add Pickup Details” dengan lengkap alamat Anda untuk dijemput.

    (20 Daftar Situs Toko Online Terpercaya Di Indonesia)

  6. Isikan juga alamat lengkap Anda pada “Destination Required“.
  7. Biasanya Anda juga akan ditawari atau muncul pertanyaan “How many seats do you need ?“, berapa jumlah tempat duduk yang Anda ingin pesan ? Isikan saja jumlah yang Anda inginkan.
  8. Selanjutnya akan tampil halaman baru untuk konfirmasi pembayaran. Gunakanlah metode pembayaran yang menurut Anda cocok. Misalkan saja Anda bayar cash.
  9. Untuk menyelesaikan pesan Uber Anda, silahkan klik tombol “Request Uber taxi“.

    (Intel Meluncurkan Seri Core i9-7980XE dengan 18 Cores)

Apabila Anda sudah klik tombol request tersebut, selanjutnya aplikasi Uber akan secara otomatis mencarikan Driver yang terdekat dengan Anda. Jika driver Uber sudah siap, akan ada notifikasi di aplikasi Uber Anda.

Mengenai tarif atau biaya jasa Uber akan dihitung dengan jarak awal hingga tujuan Anda. Memang pada aplikasi Uber tidak akan nampak biaya totalnya, karena pihak Uber juga akan menghitung estimasi waktu dan areanya.

Dan ketika Anda sudah sampai tujuan dengan driver Uber yang mengantarkan Anda, maka total biaya akan muncul di aplikasi Uber yang sudah Anda pesan tadi.

(Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Terbaru)

Demikian beberapa paragraf yang dapat saya berikan tentang cara pesan uber taxi Indonesia melalui aplikasi android yang mudah dan dapat Anda lakukan dimanapun Anda berada. Selama masih tercover pelayanan dari Uber taxi. Terimakasih dan semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Salam sukses pendidikan Indonesia.

tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*