Cara Pengisian Pajak Online SPT Tahunan Formulir 1721 – A2 Terbaru

Saturday, March 18th 2017. | Ekonomi, Guru

forumguruindonesia.com – Cara Pengisian Pajak Online SPT Tahunan Formulir 1721 – A2 Terbaru. Pada pertengahan bulan Maret 2017 ini merupakan sudah waktunya untuk bapak ibu dan semuanya untuk tepat waktu membayar pajak penghasilan. Untuk itu admin blog informasi dunia pendidikan Indonesia www.forumguruindonesia.com kali ini juga akan mencoba memberikan tutorial panduan untuk membayar pajak secara online di website djponline pajak. Untuk itu mohon simak dan pelajari serta ikutilah langkah demi langkah cara bayar pajak online berikut.

Cara Pengisian Pajak Online SPT Tahunan Formulir 1721 - A2 Terbaru, Formulir Pajak Tahunan, Formulir SPT Tahunan 1721 - A2, Formulir Pajak SPT 1721 - A2,

Tutorial atau panduan cara bayar pajak djponline dengan tepat berikut akan admin coba dengan beberapa gambar dan juga video youtube yang sudah saya sertakan di bawah. Untuk yang pertama adalah panduan cara membayar pajak djponline dengan beberapa gambar langkah demi langkah serta keterangannya. Berikut panduan bayar pajak online tersebut.

Buka alamat website resmi pajak online atau djponline.pajak.go.id ini. Maka akan muncul halaman login seperti nampak di bawah ini.

Cara Pengisian Pajak Online SPT Tahunan Formulir 1721 - A2 Terbaru, Formulir Pajak Tahunan, Formulir SPT Tahunan 1721 - A2, Formulir Pajak SPT 1721 - A2,

Keterangan pada gamabar cara bayar pajak djponline tepat pertama seperti di atas adalah sebagai berikut :

1. Masukkan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) Anda;
2. Masukkan password yang sudah ada;
3. Tulis kode keamanan seperti contoh yang nampak di atasnya tersebut;
4. Klik Login untuk masuk akun pajak djponline Anda;
5. Jika lupa password klik disini;

Cara Pengisian Pajak Online SPT Tahunan Formulir 1721 - A2 Terbaru, Formulir Pajak Tahunan, Formulir SPT Tahunan 1721 - A2, Formulir Pajak SPT 1721 - A2,

Setelah masuk kedalam akun Anda dan masih pada halaman utama, klik E-Filing pada menu pojok kanan atas, di bawah nama akun Anda.

Ikuti langkah-langkah selanjutnya seperti nampak pada cara pengisian pajak online SPT tahunan formulir 1721 – A2 terbaru dengan cepat dan tepat sesuai urutannya. Jika sudah mengisikan data sesuai dengan pokok wajib pajak penghasilan Anda, maka akan mendapatkan bukti bahwa Anda sudah melakukan input pajak online. Untuk selanjutnya agar disimpan dan dicetak bukti tersebut. Untuk jaga-jaga jika dibutuhkan suatu hari nanti.

Apabila bapak ibu semua pelanggan dan pembaca setia blog informasi dunia pendidikan Indonesia www.forumguruindonesia.com ini masih juga menemui kendala ketika input pajak online, maka sebaiknya ikutilah langkah-langkah cara membayar pajak online melalui video yang saya sertakan berikut ini. Lihat dan perhatikan dengan seksama, lalu praktekkan dengan tepat.

Insyaallah dengan mengikuti pelan-pelan tutorial video cara bayar pajak online tersebut, bapak ibu dapat melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain. Karena sejatinya ini adalah dianjurkan untuk bapak ibu supaya input data bayar pajak di djponline secara mandiri.

Demikianlah informasi dunia pendidikan berkaitan dengan tutorial atau panduan cara pengisian pajak online SPT tahunan formulir 1721 – A2 terbaru dengan cepat dan tepat tanpa bantuan orang lain. Silahkan dipraktekkan secara mandiri di rumah, di tempat kerja, ataupun di kakus juga bisa. Jangan menunda-nunda untuk input data bayar pajak djponline bapak ibu, karena itu adalah sifat malas yang sering muncul pada manusia, karena hal tersebutlah yang nantinya akan membuat kecanduan tidak mau berubah dan sikap malas lainnya.

Sebenarnya seperti ini adalah hal yang sepele, cuma sifat manusia yang memandang mudah dan tidak mau belajar itulah akhirnya yang membuat mereka seperti itu (entahlah…). Input data bayar pajak djponline dengan mudah dan cepat juga akan saya coba tutorialnya dengan versi lain. Silahkan tunggu kehadirannya nanti, jika saya tidak lupa. Sekian dan terimakasih. Salam sukses dunia pendidikan Indonesia.

tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*