Cara Pembayaran tiket.com Kereta Api

Sunday, May 28th 2017. | Online Shop

Cara pembayaran tiket.com kereta api untuk bepergian keluar kota jarak jauh. Karena untuk bepergian keluar kota yang membutuhkan waktu berjam-jam dengan mobil atau bus lebih lama sampainya. Maka memang lebih nyaman melakukan perjalanan dengan naik kereta api.

Dia jaman yang serba cepat ini, tidaklah perlu bingung dan pusing bagi bapak ibu dan rekan sekalian dalam membeli dan memesan tiket kereta api. Dari manapun dan kemanapun tujuan Anda, pasti sudah terdata pada tujuan dan tiket yang ada.

Anda tinggal memesan dan membayarnya saja di rumah dengan fasilitas internet dan gadget yang Anda miliki. Pemesanan tiket kereta api di tiket.com tidaklah sulit dan ribet. Hanya dengan beberapa langkah mudah untuk memesan dan membeli tiket kereta apinya.

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan panduan cara pembayaran tiket.com kereta api yang dapat kita lakukan dari manapun dan kapanpun. Menggunakan fasilitas jaringan internet dan gadget yang Anda miliki.

(Cara Pembayaran Di blanja.com)

Pertama-tama tentunya Anda harus membuka website resmi penjualan dan pemesanan tiket kereta api yang dapat Anda buka di sini. Coba perhatikan contoh gambar di bawah ini, klik pada menu “Kereta Api” untuk melakukan pemesanan tiket kereta api online.

Cara pembayaran tiket.com kereta api

Kita juga dapat memesan tiket transportasi lainnya seperti hotel, pesawat, event atau acara tertentu, sewa mobil. Bahkan mungkin nantinya juga akan ditambah dengan fasilitas pemesanan dan pembelian tiket kapal laut online.

(Cara Beli Barang Di Kaskus)

Lebih lengkapnya tentang cara pemesanan tiket kereta api online di tiket.com silahkan disimak dan dibaca pada panduan cara pembayaran tiket.com kereta api berikut ini lengkap dengan gambarnya.

Cara pesan tiket com Kereta Api

Keterangan pada gambar di atas adalah :

  1. Pilihlah stasiun keberangkatan Anda dari stasiun mana yang Anda inginkan.
  2. Silahkan klik “Cari Kereta Api” untuk memilih kereta api dan kelasnya.
  3. Tentukan jumlah dan kategori penumpang juga.
  4. Tentunkan tanggal kembali atau pulang.
  5. Pastikan tanggal keberangkatannya.
  6. Pilihlah stasiun tujuan berhenti.

pesan tiket kereta api di tiket.com

Jadwal perjalanan Anda sudah ditentukan, rute perjalanan, harga tiket, tujuan, dan pemmberangkatan sudah pasti. Selanjutnya adalah untuk menu berikutnya, yaitu :

  1. Notifikasi daripada pencarian Anda.
  2. Waktu berangkat, waktu tiba di tujuan, dan durasi perjalanan Anda.
  3. Kelas gerbong kereta api (Silahkan dipilih sendiri ==> kelas ekonomi, bisnis, eksekutif).
  4. Selanjutnya adalah klik “Pesan Sekarang” untuk melanjutkan proses pembelian tiket online-nya.

Keterangan dalam ringkasan pencarian akan menampilkan harga tiket kereta api yang sudah Anda pilih. Jangan lupa untuk selalu membaca ketentuan dan syarat yang berlaku terlebih dahulu sebelum beli tiket kereta api online ini.

(Cara Belanja Di Bhinneka)

Isikan data rinci Anda pada formulir yang sudah disediakan oleh tiket.com dengan jelas dan lengkap. Sesudah Anda mengisi formulir tadi dengan lengkap, silahkan lanjutkan dengan klik “Pesan sekarang“.

Atau juga sebelumnya Anda dapat memilih lokasi dan letak kursi yang ingin Anda duduki. Silahkan klik “Pilih Kursi” dan “Konfirmasi Kursi“.

Sudah jelas dan lengkap tentang pesan tiket kereta api Anda, Saatnya untuk menyelesaikan pemesanan atau pembelian tiket kereta api online ini. Klik menu “Bayar sekarang” yang terletak di bawah menu konfirmasi kursi tadi.

Metode pembayaran untuk membeli tiket kereta api juga dapat dilakukan melalui beberapa cara. Di antaranya yaitu melalui transfer bank nasional dan fasilitas pembayaran lainnya.

(Cara pasang iklan di Jualo)

cara pesan tiket kereta api di tiket com

Seperti terlihat pada contoh gambar di atas, bahwa metode pembayaran pemesanan tiket kereta api di tiket.com dapat melalui beberapa bank nasional Indonesia. Antara lain adalah BNI, BCA, BRI, Mandiri, CIMB, dan lainnya.

Jika pembayaran sudah Anda lakukan, Anda akan segera mendapatkan balasan melalui email ataupun sms ke nomor hp Anda tentang informasi voucher dari tiket.com. Voucher inilah yang nantinya digunakan untuk konfirmasi di loket stasiun kereta api ketika Anda mau berangkat.

(Cara Belanja Di Mataharimall Dengan Aman)

Demikian informasi tentang cara pembayaran tiket.com kereta api yang dapat saya berikan kepada Anda. Semoga perjalanan Anda aman dan nyaman serta sekamat sampai tujuan. Terimakasih dan salam sukses duni pendidikan Indonesia yang berkarakter.

tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*