Cara Pembayaran Pesan Tiket Pesawat Di Traveloka

Sunday, May 28th 2017. | Online Shop

Cara pembayaran pesan tiket pesawat di Traveloka melalui transfer ATM bank lokal. Traveloka.com merupakan salah satu situs penjualan tiket transportasi dan hotel yang terbesar saat ini. Selain toko online lainnya seperti tiket.com.

Metode pembayaran pesan tiket di traveloka dapat melalui beberapa cara, yaitu kartu kredit, transfer ATM, Debit, Alfamart, dan Indomaret. Mungkin juga saat ini pihak traveloka.com juga sudah melengkapi atau tambah metode pembayarannya.

Untuk metode pembayaran transfer ATM antara lain BCA, Mandiri, BNI, BRI. Yang dapat Anda lakukan antara pukul 01.30 wib hingga 21.00 wib. Meliputi pembayaran dengan ATM bersama, Alto, dan prima.

Namun ternyata banyak juga cara pembayaran di traveloka ini. Untuk lebih jelasnya panduan pesan tiket di traveloka saya akan mencoba memberikan sedikit panduan cara pesan tiket di traveloka sebagai berikut. Silahkan dibaca dengan bijaksana dan ihklas.

(Cara Pembayaran tiket.com Kereta Api)

Sementara ini saya akan memberikan panduan khusus untuk cara pesan tiket pesawat di traveloka. Karena sistem cara pesan tiket transportasi lainnya juga hampir mirip prosesnya. Ikuti langkah-langkah cara pembayaran pesan tiket pesawat di traveloka berikut ini.

  1. Cari jenis penerbangan Anda pada menu atau kotak pencarian. Isikan secara lengkap rincian penerbangan yang ingin Anda gunakan.
  2. Segera pesan dan pilih penerbangan Anda yang cocok. Tentukan jadwal penerbangan, harga tiket, kelas penerbangan pada halaman yang sudah muncul.
  3. Isikan dengan lengkap kontak dan informasi data Anda pada formulir yang disediakan tersebut. Jika memang Anda perlukan, sisikan asuransi juga.
  4. Lengkapi dengan pembayaran dan segera lakukan transfer untuk pesan tiket di traveloka.
  5. Sudah selesai pesan tiketnya, Anda akan segera menerima e-ticket dari traveloka yang dikirimkan ke email Anda.
  6. Konfirmasi dengan traveloka. Jika masih bingung, segera hubungi kontak customer service traveloka.

Ke-6 langkah yang mudah untuk pesan tiket pesawat di traveloka. Berlaku juga cara pesan tiket transportasi lainnya. Misalkan saja tiket kapal laut, kereta api, dan hotel. Silahkan dicoba sendiri cara pembayaran pesan tiket di traveloka tersebut.

(Cara Pembayaran Di blanja.com)

Tidak lengkap juga apabila saya tidak menyertakan salah satu metode pembayaran pesan tiket di traveloka.com. Oleh karena itu salah satu metode pembayaran tiket di traveloka adalah melalui ATM terintegrasi. Jadi ATM selain BCA, BNI, dan Mandiri juga dapat digunakan selama terintegrasi tersebut.

Dan berikut adalah panduan cara pembayaran pesan tiket di traveloka dengan aman dan nyaman. Menyesuaikan dengan kondisi Anda.

  1. Ketika sudah masuk pada halaman metode pembayaran di traveloka, pilihlah metode pembayaran ATM. Cek semua data dan pesan dengan teliti, kemudian klik “Bayar“.cara pembayaran pesan tiket pesawat di traveloka
  2. Selanjutnya akan muncul pop-up halaman untuk meminta Anda setuju atau tidak. Kita sebut sebagai halaman syarat dan ketentuan yang harus Anda baca dan mengerti dulu, sebelum melanjutkan ke proses selanjutnya. Klik “Saya Setuju“.cara pembayaran pesan tiket pesawat di traveloka
  3. Selesaikan pembayaran dengan transfer nominal harga yang sudah ditentukan ke nomor (virtual account) tujuannya tersebut. Setiap transaksi nomor tujuan transfer bisa berbeda-beda.cara pembayaran pesan tiket pesawat di traveloka
  4. Pergilah ke ATM terdekat untuk melakukan transfer pembayarannya. Tentunya ATM yang berlogo ATM bersama, prima, dan Alto. Ikuti langkah demi langkah proses pembayarannya via ATM tersebut. Anda juga akan mendapatkan instruksi pembayaran via email.
  5. Setelah selesai transfer, Anda akan menerima e-tiket yang dikirimkan ke email Anda. Maksimal adalah 60 menit.

(Cara Beli Barang Di Kaskus)

Dan mohon untuk transfer pembayaran pesan tiket di traveloka tersebut tidak melebihi waktu yang sudah dijadwalkan oleh traveloka tersebut. Guna menghindari cancel order di traveloka.

Beberapa bank yang sudah terdaftar dalam jaringan ALTO yaitu Bank Artha Graha, Bank Bukopin, Bank Danamon, Bank Ekonomi, Bank Rabobank, Bank Hana, Bank Harda, BII, Bank Nusantara Parahyangan, Panin Bank, Bank Permata, BPR Eka Bumi Artha, dan Citibank.

Bank yang sudah terdaftar pada jaringan ATM bersama dan ATM Prima dapat selengkapnya Anda lihat di SINI. Silahkan dipilih metode pembayaran pesan tiket di traveloka.com tersebut sesuai yang cocok dengan Anda. Dan semoga perjalanan Anda selalu dalam lindungan-Nya dan selamat sampai tujuan.

(Download Kalender Pendidikan 2017/2018 Terbaru)

Demikian sedikit informasi tentang cara pembayaran pesan tiket pesawat di traveloka yang mungkin dapat berguna bagi kiita semua. Apalagi sebentar lagi ini akan musim mudik lebaran. Silahkan pesan tiket dahulu jauh-jauh hari. Salam sukses dan terimakasih.

tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*