Cara pasang iklan di Jualo

Friday, May 26th 2017. | Online Shop

Cara pasang iklan di Jualo. Jualo merupakan salah satu situs jual beli online yang beberapa tahun lalu muncul. Memang Jualo usianya lebih muda dari pada OLX yang merupakan tonggak awal munculnya banyak toko online di Indonesia ini..

Akan tetapi Jualo juga sudah mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Dengan beberapa cara jitu dalam pemasarannya.

Dilihat dari sistem jual beli di Jualo, ada kemiripan sistem jual beli yang diusung oleh olx Indonesia. Yang utama dan paling terlihat adalah banyaknya jas untuk jual beli barang bekas.

Pada olx Indonesia, semua orang yang mampu dan mempunyai barang bekas dapat dijual dengan membuat iklan sendiri di akun olx.

(Cara Belanja Di Zalora Dengan Aman)

Ketika kita ingin menjual barang bekas yang tak terpakai tapi masih bagus kondisinya, di Jualo juga menyediakan fasilitas yang mirip dengan di OLX Indonesia.

Cara pasang iklan di Jualo

Saya di sini akan mencoba untuk memberikan tips untuk memasang iklan di juali secara gratis. Karena ada juga kita pasang iklan itu yang berbayar.

Seperti halnya ketika kita pasang iklan di OLX Indonesia. Di sana ada sistem cara pasang iklan yang gratis dan berbayar juga.

(Cara Membeli Barang Di Bukalapak)

Keuntungan memasang iklan berbayar entah itu di Jualo ataupun di OLX salah satunya adalah iklan kita akan dapat muncul di halaman utama nomor teratas terus.

Sedangkan ketika kita memasang iklan gratis baik itu di Jualo ataupun di OLX Indonesia, kedudukan iklan kita akan semakin tergeser pada peringkat bawah terus.

Bersamaan dengan orang yang baru memasang iklan mereka setiap jamnya. Iklan dari orang lain dapat terus bertambah setiap menit, setiap jam, setiap hari.

Tips dari saya pribadi untuk mempercepat barang yang kita iklankan agar dibeli orang lain adalah pasanglah iklan tidak hanya di satu tempat saja. Bisa di facebook group, OLX, Tokopedia, Bukalapak, dan lainnya.

Tentunya iklankan dengan bahasa iklan yang menarik minat pembeli. Sesuai dengan kondisi barang kita. Jangan mengurangi dan melebihkan tentang keadaan barang yang kita iklankan.

(Cara Membeli Barang Online Di Blibli Dengan Cicilan 0 Perse)

Jadi, silahkan sesuaikan dengan kondisi Anda ketika ingin memasang iklan jual beli barang Anda. Ingin cepat terjual atau tidak, itu terserah Anda.

Di Jualo, iklan yang sebelumnya sudah kita pasang dapat kita edit kembali. Khususnya tentang deskripsinya untuk menaikkan kembali peringkat iklan.

Kita juga dapat segera menghapusnya atau memberi tanda tertentu bahwa barang yang kita iklankan tersebut sudah terjual. Atau tidak jadi kita jual di Jualo. Mungkin sudah terjual melalui situs jual beli lainnya.

Begitu sebaliknya di OLX juga sudah menyediakn menu tersebut. Sehingga pembeli dan penjual tidak akan salah paham.

Bapak ibu dapat memasang iklan di Jualo dengan cepat, tidak perlu mendaftar dulu, atau login ke akun Jualo Anda lebih dulu.

(Cara Belanja Di Mataharimall Dengan Aman)

Berikut adalah cara pasang iklan di Jualo secara gratis yang dapat kita praktekkan. Mohon disimak dan dibaca dengan bijaksana, tolong juga untuk komentar di bawah.

1. Silahkan Anda buka terlebih dahulu situs jual beli online Jualo. Klik “Pasang Iklan Gratis“.

2. Akan muncul halaman baru berupa formulir untuk mengisi deskripsi barang yang ingin Anda iklankan.

Tentukan jenis iklan, tulis judul produknya, tentukan kategori dan subkategorinya, tulis deskripsi yang lengkap dan jelas (min. 100 karakter), tentukan lokasi, tulis harga jual (nego, tukar, hubungi). Upload foto barangnya yang jelas.

Upload foto maksimal 5 foto dengan ukuran yang sudah ditentukan oleh Jualo.com

3. Isikan juga data diri Anda yang detail dan lengkap (nama, email, no. telepon, WA, PIN BB) dan identitas lainnya.

4. Ketiklah kode captcha dengan benar.

5. Klik tombol “Buat Iklan

6. Selesai.

Link konfirmasi dari Jualo tentang barang yang baru saja Anda iklankan akan langsung segera dikirimkan ke email Anda. Klik link tersebut untuk mengaktifkan iklan Anda.

(Cara Transaksi Aman Di OLX)

Itulah cara pasang iklan di Jualo yang secara gratis. Untuk iklan premium di Jualo.com harus membayar dengan pilihan biaya tertentu, maka iklan Anda akan secara eksklusif tampil di halaman utama.

Fitur iklan premium di Jualo.com akan membuat iklan Anda lebih mendapatkan kesempatan dilihat oleh orang banyak. Kemungkinan barang Anda akan terjual lebih besar.

Seperti halnya iklan premium di OLX dan toko online lainnya, sistem kerja iklan premium di beberapa toko online juga seperti itu.

Informasi saja, bahwa Jualo.com saat ini dapat menerima pembayaran iklan melalui Paypal dan kartu kredit.

(Cara Belanja Online Di Tokopedia Dengan Mudah)

Sekian informasi saya tentang cara pasang iklan di Jualo yang dapat saya berikan. Baik iklan premium maupun iklan yang gratis. Terimakasih dan salam sukses pendidikan di Indonesia.

tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*