Cara Order Taxi Di Grab Indonesia

Friday, June 2nd 2017. | Online Shop

Cara Order Taxi di Grab Indonesia dengan mudah dan cepat. Grab saat ini merupakan salah satu perusahaan online terbesar di Indonesia. Bergerak dalam bidang jasa transportasi khususnya taksi, mobil, ojek, dan grabfood.

Mungkin terinspirasi dari salah satu perusahaan online lainnya yang bergerak dalam bidang transportasi online juga. Grab berkembang dengan pesat hingga saat ini.

Seperti halnya perusahaan jasa transportasi online GoJek, Grab di Indonesia saat ini sudah tumbuh menjadi raksasa jasa transportasi online.

(Permendikbud RI Nomor 17 Tahun 2017 Sebagai Juknis PPDB Terbaru)

Yang agak membedakan antara Grab dengan GoJek adalah bahwa Grab saat ini sudah menyediakan fasilitas kendaraan bermotor berupa roda empat. Sedangkan Gojek sepertinya masih setia menggunakan kendaraan motor roda dua.

Cara Order Taxi di Grab Indonesia

Grab Indonesia dan GoJek keduanya juga sama membuat sebuah aplikasi Android yang dapat Anda download di google playsotore. Dengan tujuan memudahkan para pelanggan untuk dapat pesan jasa transportasi.

Aplikasi android Grab Indonesia dapat Anda download dengan mengetikkan kata kunci “Grab Indonesia” pada kotak pencarian di Google Playstore. Ketika sudah mendapatkannya, silahkan klik install atau pasang di smart phone Anda.

Cara Order Taxi di Grab Indonesia

Gunakan aplikasi Grab Indonesia untuk melakukan pesan jasa transportasi yang ada di grab. Anda dapat memesan transportasi kesukaan Anda di Grab. Pilihannya adalah taksi, mobil, dan motor.

Android aplikasi Grab bisa Anda download gratis tanpa syarat. Karena memang itu utamanya untuk memudahkan para konsumen yang ingin memesan jasa transportasi di Grab.

(20 Daftar Situs Toko Online Terpercaya Di Indonesia)

Sesudah membuka aplikasi Grab Indonesia yang sudah Anda install pada smart phone Anda. Selajutnya adalah langkah atau cara order taxi di Grab Indonesia dengan mudah. Silahkan di baca dengan bijaksana panduan berikut.

Bahkan untuk mendaftar di Grab sangat mudah, masukkan nomor telepon aktif Anda dan juga email aktif Anda. Langsung saja pilih pesan transportasi yang Anda inginkan.

Contohnya ketika ingin memilih menggunakan transportasi taksi di Grab Indonesia. Pilihlah jenis taksi (premium atau reguler). Maka akan tampil halaman baru berupa formulir kosong.

Isikan data pribadi Anda pada formulir tadi lengkap tentang data pribadi Anda. Antara lain alamat tujuan, catatan, tempat penjemputan, ciri-ciri fisik Anda, dan lainnya.

(Intel Meluncurkan Seri Core i9-7980XE dengan 18 Cores)

Untuk mendapatkan potongan harga, biasanya di Grab juga memberikan tombol promotion code. Silahkan masukkan untuk mendapatkan potongan harga jika Anda memiliki kode potongan harganya. Kalau tidak punya code promosi, lewati saja.

Sebetulnya untuk melihat kode promosi dapat Anda lakukan di grup facebook Grab Indonesia (FB Grab Taxi). Dapatkan potongan harga ongkos di Grab Indonesia dan bergabunglah di grup facebook Grab tersebut.

Potongan harga di Grab Indonesia dapat berbeda-beda. Biasanya menyesuaikan dengan acara yang sedang berjalan. Misalkan saja ketika ada program donasi untuk bencana alam atau yang lainnya di Grab.

Apabila bapak ibu sudah berkali-kali menggunakan jasa Grab untuk mobilitas Anda, simpan saja di smart phone Anda semua kode-kode promosi yang ada di FB Grab Taxi. Gunakanlah sewaktu-waktu apabila memang diperlukan.

(Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Terbaru)

Setelah beberapa kalimat di atas kita membahas tentang cara order taxi di Grab Indonesia, juga kita akan bahas mengenai kelebihan Grab Indonesia juga kekurangan Grab Indonesia.

Beberapa kelebihan Grab Indonesia adalah :

1. Order sangat cepat sampai penjemputan (mungkin tidak macet). Sinyal GPS terintegrasi semua driver terdekat, siapa cepat driver dapat order dan segera menjemput Anda dengan lokasi terdekat.

2. Driver langsung tahu tentang orderan kita, tempat tujuannya. Kita juga tahu siapa drivernya dengan jelas.

3. Harga sudah jelas, tidak bisa di otak-atik. Karena sudah ada setimasi ketika kita order via aplikasi Grab.

4. Dan lainnya.

(Cara Pembayaran Pesan Tiket Pesawat Di Traveloka)

Selain kelebihannya, Grab juga memiliki kekurangan, antara lain :

1. Jika driver tidak membaca orderan dengan detail, bisa terjadi miss komunikasi.

2. Dan lainnya.

Itulah sedikit informasi tentang Grab Indonesia, terutama mengenai cara order taxi di Grab Indonesia dengan mudah dan cepat. Semoga informasi di atas dapat berguna bagi kita semua. Terimaksih dan sukses untuk kita.

tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*