Cara Berbelanja Online Di Elevenia Lengkap

Sunday, May 21st 2017. | Online Shop

Cara berbelanja online di elevenia lengkap dan aman. Sepertinya saat ini memang sudah menjadi trend tersendiri untuk berbelanja atau membeli barang kesukaan kita via toko online.

Ini memang menjadikan pasar semakin luas saja tanpa batas. Tapi sayangnya tidak semua daerah dapat ter-cover dengan pelayanan dari toko online. Terutama daerah terpencil dan pedalaman.

Banyak warga di daerah terpencil dan pedalaman yang masih dengan cara tradisional untuk aktifitas jual beli. Mereka juga mungkin belum tersentuh dengan teknologi.

(Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan Tahun 2017 Lengkap)

Untuk berbelanja online sendiri memang kenyataannya saat ini sudah menjamur, terutama di daerah kota dan kalangan para korban gadget.

Dalam kesempatan kali ini saya akan mencoba meberikan tips cara berbelanja online di elevenia lengkap dengan beberapa screenshoot-nya. Silahkan disimak dan dibaca dengan teliti.

Pertama kali yang harus bapak ibu lakukan tentunya Register (Buat akun pribadi Anda) dahulu di www.elevenia.co.id. Atau jika memang sudah mempunyai akun di toko online elevenia, silahkan langsung Login saja.

Perhatikan pada gambar di bawah ini, lihat pada panah hijau di dalam lingkaran merah. Maka selanjutnya bapak ibu dapat melakukan aktifitas untuk berbelanja di elevenia dengan mudah dan cepat.

Cara berbelanja online di elevenia lengkap

Di bawah ini adalah 8 cara mudah untuk berbelanja di elevenia dengan cepat. Cari dan gunakan kupon yang ada.

1. Silahkan bapak ibu buka langsung ke wwww.elevenia.co.id

cara konfirmasi pembayaran di elevenia

2. Setelah bapak ibu memilih barang yang akan dibeli seperti nampak pada contoh gambar di atas. Anda mungkin akan diminta kembali untuk Login dengan email atau facebook akun Anda.

Cara berbelanja online di elevenia lengkap

3. Anda juga dapat melakukan kembali untuk memilih barang-barang yang akan Anda beli. Baik melalui kotak “Search” ataupun berdasarkan kategorinya. Pada menu di samping kiri tersebut.

pengalaman belanja elevenia

4. Sebelum melakukan konfirmasi transaksi pembelian atau pembayaran, pastikan untuk memeriksa dan meneliti ulang tentang produk yang ingin Anda beli. Baik harga, kualitas, kuantitas, dan cara pengirimannya.

cara konfirmasi pembayaran di elevenia

5. Periksa juga untuk jumlah poin dan voucher yang ada. Tulis alamat pengiriman Anda dengan jelas dan tepat serta selengkap mungkin. Karena pihak elevenia tidak akan memaafkan kesalahan dalam penulisan alamat tujuan pengiriman barang yang sudah Anda beli.

cara daftar di elevenia

6. Setelah selesai dengan pemilihan produk dan setting alamat dengan lengkap. Akan masuk pada halaman konfirmasi pembayaran dan metode pembayaran yang Anda gunakan. Periksa juga mungkin sedang ada diskon besar.

cara pembayaran elevenia lewat indomaret

7. Pada halaman konfirmasi pembayaran, Anda akan diminta untuk memilih metode pembayarannya. Bisa dengan metode pembayaran Poin, via transfer bank lokal, dan Voucher. Setelah selesai, silahkan klik Bayar Sekarang.

cara belanja di elevenia 2017/2018

8. Selanjutnya untuk melakukan proses transfer pembayaran untuk menyelesaikan transaksinya. Silahkan cek email untuk informasi produk yang Anda beli atau di dashboard akun Myelevenia Anda.

cara belanja di elevenia dengan cicilan

Semua proses pembelian dan transaksi di elevenia telah selesai. Silahkan ditunggu dengan hati yang sabar, insyaalloh barang bapak ibu selamat sampai tujuan dengan aman dan utuh.

Bahkan untuk menjamin keamanan pembelian barang di elevenia, pihak elevenia juga sudah menggunakan sistem ESCROW yang membuat berbelanja semakin aman dan nyaman saja.

(Download Kalender Pendidikan 2017/2018 Terbaru)

Saya juga akan mencoba untuk memberikan tips-tips lain berkaitan dengan belanja online. Terutama pada beberapa situs online shop yang terkemuka di Indonesia. Mohon ditunggu dengan sabar.

Demikian tips dan informasi dari saya tentang cara berbelanja online di elevenia lengkap dan aman. Semoga bapak ibu semua puas berbelanja dengan sistem online shop. Terimakasih dan salam sukses pendidikan Indonesia.

tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*