Cara Beli Barang Di Kaskus

Saturday, May 27th 2017. | Online Shop

Cara beli barang di kaskus dengan menggunakan rekber. Kaskus merupakan forum atau komuitas online terbesar di Indonesia. Seiring dengan berjalannya waktu, kaskus juga membuat forum jual beli sendiri. Kredibilitas Kaskus tidak diragukan lagi.

Bahkan menurut kompas online, nilai transaksi di forum jual beli kaskus mencapai Rp.500.000.000.000,- dalam satu bulan. Ini termasuk angka transaksi yang fantastis untuk sebuah forum jual beli atau toko online di Indonesia ini.

Sudah sejak sekitar tahun 2005 saya pribadi sudah menjadi anggota Kaskus. Dan hingga saat ini saya belum dapat aktif kembali di forum kaskus. Apalagi di forum jual beli Kaskus tersebut.

(Cara Belanja Di Bhinneka.com)

Dengan rasa penasaran dan sedikit banyak ingin mengetahui tentang forum jual beli kaskus, saya mencoba kembali untuk login dan membaca-baca di forum kaskus. Untuk selanjutnya saya juga melihat-lihat pada FJB Kaskus yang tersohor tersebut.

Cara Beli Barang Di Kaskus

Tidak jauh berbeda dengan tampilan muka dengan toko online lainnya di Indonesia ini. Forum jual beli kaskus juga menampilkan produk-produk unggulan di halmaan depan dengan gambar yang menarik dan harganya.

Panduan untuk melakukan aktifitas jual beli barang di kaskus juga sudah ada lengkap di fjb kaskus. Akan tetapi saya juga akan sedikit meberikan informasi cara beli barang di kaskus dengan pembayaran menggunakan rekber yang aman.

(Cara pasang iklan di Jualo.com)

Untuk dapat melakukan transaksi di forum jual beli kaskus, silahkan langsung saja simak dan baca informasi berikut tentang cara beli barang di kaskus.

  1. Masuk atau login terlebih dahulu pada Forum Jual Beli Kaskus. Kalau belum menjadi anggota kaskus, sebaiknya register dahulu.
  2. Cari produk yang ingin dibeli melalui kotak pencarian atau berdasarkan kategori yang sudah ada.
  3. Jika Anda belum juga dapat menemukan barang yang sesuai, bukalah halaman utama JB (fjb.kaskus.co.id). Klik “Cari Barang” dengan mengisi informasi barang yang Anda cari selengkap mungkin.
  4. Apabila produk yang Anda temukan sudah ketemu dan yakin, silahkan klik “Udah Dapet Gan“.
  5. Lihat dan cek dengan teliti informasi produknya. Cek juga reputasi penjualnya. Bandingkan harganya, wajar atau tidak.
  6. Selanjutnya Anda klik tombol “Beli“.
  7. Anda akan masuk ke halaman checkout, isikan dengan lengkap dan detail informasi pengiriman dan cara pembayarannya. Metode pembayaran di kaskus dapat melalui KlikBCA, Bank Transfer, Indomaret, Sakuku, Dompetke+.
  8. Jangan lupa untuk menggunakan Rekber untuk lebih amannya. Itulah kenapa saya menyarankan untuk menggunakan rekber saja, karena lebih aman.
  9. Jika pembayaran sudah lunas, maka penjual akan meberikan respon dan barang siap dikirimkan ke alamat tujuan.
  10. Yang lebih penting lagi adalah bahwa di forum jual beli kaskus ini Anda dapat melakukan negosiasi harga produk. Silahkan di nego sepuasnya dengan penjualnya. Klik “Nego“.
  11. Untuk melanjutkan jual belinya, silahkan klik Halaman Checkout.
  12. Sisihkan juga untuk tips sukarela Anda untuk KASKUS. Klik “Tips Brankas“.

Dengan 12 langkah mudah untuk membeli barang di forum jual beli kaskus tersebut, seharusnya sudah dapat Anda lakukan. Dan produk yang Anda beli siap dikirimkan ke alamat tujuan. Keamanan dan kenyamanan tetap utama dalam transaksi online.

(Cara Belanja Di Zalora Dengan Aman)

Untuk lebih jelasnya tentang produk yang Anda beli, silahkan langsung menghubungi penjualnya. Caranya adalah melalui email ataupun sms, dan chat ketika sama-sama online.

Minta nomor teleponnya melalui email atau chat pribadi. Agar Anda dapat melakukan transaksi dan nego barang hingga jadi. Jangan menawar barang jauh di bawah harga pasaran, entah itu produk baru atau second.

Dan untuk lebih jelasnya, silahkan bapak ibu juga dapat membaca tentang panduan cara beli barang di kaskus di sini.

Semoga dengan beberapa panduan membeli barang di forum jual beli kaskus di atas, Anda tidak akan mengalami kesulitan lagi berbelanja di Kaskus.

(Cara Membeli Barang Online Di Blibli.com)

Di atas adalah informasiĀ  tentang cara beli barang di kaskus yang dapat bapak ibu lakukan. Ikuti langkah demi langkahnya. Yang penting gunakanlah rekber untuk pembayarannya, karena lebih aman. Terimakasih dan salam sukses untuk kita semua.

tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*