Cara Belanja Di Bhinneka

Saturday, May 27th 2017. | Online Shop

Cara belanja di bhinneka. Salah satu toko online (online shop) yang menjual berbagai macam atau barang kebutuhan kita adalah Bhinneka.com. Banyak jenis elektronik dijual di Bhinneka. Tidak berarti barang-barang lainnya tidak dijual di Bhinneka.com.

Bhinneka.com termasuk salah satu toko online yang cukup mendapatkan banyak pelanggan. Banyak sekali produk dan barang yang dijual di Bhinneka.com. Elektronik, pakaian, perlengkapan sekolah, perlengkapan kantor, dan masih banyak lagi.

Lebih jelasnya tentang produk yang dijual oleh Bhinneka.com, silahkan cek sendiri pada menu kategori. Perhatikan kondisi dan stock barang yang ingin Anda beli.

(Cara pasang iklan di Jualo)

Bagaimanapun juga untuk membeli barang kesukaan kita melalui online shop, jangan malas untuk selalu cek dan membandingkan dengan barang yang sama dengan toko online lainnya. Silahkan bandingkan terlebih dahulu sebelum membeli barang secara online.

Cara Belanja Di Bhinneka

Anda dapat membandingkan barang yang akan Anda beli di Bhinneka.com dengan barang yang sama pada toko online lainnya. Misalkan saja dengan Lazada, Jualo, Mataharimall, Blibli, Bukalapak, Tokopedia, dan toko online lainnya.

Ketika Anda mendapatkan harga barang yang lebih bagus (lebih murah) dengan fasilitas dan keamanan yang lebih baik, kenapa tidak. Jadi, jangan malas untuk cek dan ricek dengan barang sama pada toko online lainnya.

Pada informasi kali ini khususnya adalah tentang cara berbelanja di Bhinneka agar barang cepat sampai rumah. Dikirim hari itu juga ketika order an Anda selesai. Berikut tips atau cara belanja di bhinneka agar barang cepat sampai rumah.

(Cara Belanja Di Zalora Dengan Aman)

  1. Buka link alamat Bhinneka dan login sebagai anggota (atau tidak).
  2. Cari barang yang ingin Anda beli dengan melalui menu kategori atau kotak pencarian.
  3. Pilih produk kesukaan Anda.
  4. Klik “Beli“. Masukkan ke dalam keranjang belanja Anda.
  5. Cek dan review kembali sebelum memastikan untuk melakukan pembayaran.
  6. Jika sudah yakin, klik “Bayar“.

Selama dalam proses pengiriman barang yang Anda beli dari Bhinneka.com, Anda dapat selalu cek keadaan barang Anda sudah sampai mana dengan menu tracking pada pojok kiri atas Bhinneka.com.

Demi kenyamanan dan keamanan yang terbaik, saya sarankan untuk menggunakan metode pembayaran di tempat. Dengan kata lain adalah Cash On Delivery (COD), sistem yang saya rasa terbaik untuk melakukan transaksi pembayaran dari pembelian barang dengan online.

Metode pembayaran pada toko online Bhinneka dibedakan menjadi 2 bagian utama, yaitu pembayaran online (Online Payment) dan pembayaran offline (Offline Payment)

Akan tetapi dengan senang hati saya juga akan memberikan informasi tentang metode pembayaran pada toko online Bhinneka.com. Selengkapnya silahkan dibaca informasi metode pembayaran cara belanja di bhinneka di bawah ini.

(Cara Membeli Barang Di Bukalapak)

Cara pembayaran di Bhinneka dengan sistem Online payment.

  1. Transfer bank lokal (ATM, i-banking, m-banking atau SMS banking) tidak memerlukan konfirmasi. Karena sistem sudah terintegrasi.
  2. ATM BCA Otomatis. Biasanya untuk pembelian barang online via shopping chart. Transfer ke rek. Bhinneka yang sudah ditunjuk. Simpan struk Anda sebagai buktinya.
  3. I-Banking (KlikBCA, BCA Klikpay, Mandiri ClickPay, e-Pay BRI, CIMB Clicks, Danamone Online Bangking, IB).
  4. Kartu Kredit.
  5. Kartu Debit
  6. Cicilan 0% atau tanpa bunga. Tentunya dengan menggunakan BCA Card dan master card lainnya oleh bank lokal.
  7. Cicilan 0.99%. Waktunya adalah 3, 6, dan 12 bulan cicilan)
  8. E-pay atau elektronik payment dengan Sakuku, rekening ponsel, Mandiri e-cash, dan lainnya.
  9. QR Code Scan. Aplikasi pada smart phone yang dapat Anda gunakan untuk pembayaran belanja Anda di Bhinneka.com
  10. Loket Pembayaran (FinPay). Melalui Alfamart, Indomaret, PT Pos Indonesia, dan lainnya.
  11. Cicilan tanpa kartu kredit (waktunya adalah 3, 6, dan 12 bulan)

(Cara Membeli Barang Online Di Blibli Dengan Cicilan 0 Persen)

Cara pembayaran di Bhinneka dengan Offline payment.

  1. COD (Cash On Delivery). Bayar di tempat dan bertemu langsung dengan penjualnya.
  2. Kartu kredit cicilan 0%. Dengan kartu kredit berlambang master card.
  3. Transfer bank. Datang langsung dan transfer melalui teller bank.
  4. Proses perusahaan. Pada beberapa perusahaan yang sudah bekerjasama dengan Bhinneka.com.

Bhinneka.com juga sering mengadakan program promo pada hari-hari tertentu. Contohnya adalah setiap hari kamis hingga senin ada promo harga rebutan mandiri.

Ada juga promo BCA Hot Deals yang dapat di bayar dengan BCA Klikpay. Dengan sumber dana adalah dana BCA.

Tentunya dengan banyaknya pilihan metode pembayaran pada toko online bhinneka tersebut dapat membuat pelanggannya bebas memilih atau lebih banyak pilihan dalam membayar.

(Cara Berbelanja Online Di Elevenia Lengkap)

Terimaksih atas perhatian dan kesedian bapak ibu untuk membaca informasi tentang cara belanja di bhinneka ini. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Salam sukses dunia pendidikan Indonesia yang semakin berkarakter.

tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*