Cara Ampuh Mengatasi IDM Fake Serial Number Full Registrasi

Friday, September 1st 2017. | Internet

Cara Ampuh Mengatasi IDM Fake Serial Number Full Registrasi tanpa harus ribet. Cara mengatasi idm fake serial number ini berdasarkan pengalaman prbadi saya sendiri. Karena saya memang masih hobi menggunakan bantuan internet downoad manager untuk beberapa keperluan saya.

Apa itu Internet Download Manager (IDM) ? Bagi saya pribadi, IDM merupakan aplikasi yang dapat membantu kita untuk men-download file dari internet secara otomatis dan tidak ribet. Baik kita gunakan untuk download file dengan format .mp4, .mkv, .pdf, dan masih banyak lagi.

Memang dengan bantuan software atau aplikasi IDM ini kita akan lebih dimanjakan untuk mengunduh file-file yang kita butuhkan. Bahkan ketika kita memutar video entah itu di youtube ataupun lainnya, akan otomatis muncul notifikasi untuk download video yang sedang kita tonton.

Cara Ampuh Mengatasi IDM Fake Serial Number Full Registrasi

Cara menghilangkan fake serial number idm tanpa software ini sebenarnya sangat mudah. Beberapa aplikasi yang kita butuhkan antara lain adalah IDM Trial Reset, IDMGrHlp, Patch, Registration, dan Transreg.

Dengan memiliki lima file di atas, kita sudah dapat menjadikan IDM full version tanpa ribet. Bahkan cara mengatasi idm fake serial number dengan menggunakan beberapa file tersebut sudah pasti bisa, 100% bisa.

Ada juga beberapa kawan saya yang bertanya bagaimana cara mengatasi idm fake serial number tanpa patch dengan benar ? Akan tetapi dalam kenyataannya, ketika saya sendiri mencoba untuk menghilangkan pop up fake serial number tersebut, masih tetap juga kita membutuhkan Patch IDM-nya.

Lain lagi dengan anak saya yang juga ingin tahu tentang cara mengatasi idm yang meminta serial number itu gimana. Karena di dalam komputernya ternyata juga idm yang di pakai sering muncul fake serial number.

Oleh karena itu, dia juga ingin mengetahui cara menghilangkan idm fake serial number yang sering muncul pada komputernya. Selanjutnya yang diperlukan adalah segera daftar fake serial number idm yang dia pakai.

Dari beberapa pengalaman di atas, baik yang saya alami sendiri ataupun dengan rekan dan anak saya, maka saya membuat tutorial cara menghilangkan fake serial number idm dengan mudah dan berhasil 100%.

Panduan cara mengatasi idm yang minta registrasi ini akan saya bahas dengan menggunakan 2 cara. Karena memang sebenarnya itu Cara Mengatasi IDM Fake Serial Number yang baik dan benar ada beberapa cara.

Dan menurut saya pribadi yang saya gunakan baru saja adalah cara yang pertama dari pembahasan di bawah ini. Yaitu Cara Ampuh Mengatasi IDM Fake Serial Number Full Registrasi dengan benar.

Bagi yang belum memiliki Internet Download Manager versi terbaru, silahkan langsung saja Anda unduh IDM terbaru di laman resminya di sini.

Rata-rata pengguna Internet Download Manager beberapa waktu ini pasti akan mendapatkan notifikasi fake serial number yang sering muncul sendiri di layar komputer. Karena memang pihak pembuat sedang melakukan razia.

Ya, pihak Tonec selaku pemilik hak cipta andalannya tersebut sedang gencar-gencarnya melakukan razia di seluruh dunia. Dan akibat dari razia IDM tersebut adalah seringnya muncul notifikasi fake serial number ketika mau download sesuatu.

Meskipun sering muncul peringatan fake serial number seperti itu. Fungsi untuk download file tetap berjalan secara normal. Akan tetapi ketika terus-terusan muncul peringatan fake serial number tersebut, tentunya hal itu tidak mengenakkan juga karena mengganggu.

Nah, bagi teman-teman yang sering mengalami kejadian seperti itu dan ingin menghilangkan notifikasi fake serial number secepatnya, silahkan ikuti langkah demi langkah Cara Ampuh Mengatasi IDM Fake Serial Number Full Registrasi di bawah ini.

Cara 1 : Cara Ampuh Mengatasi IDM Fake Serial Number

  1. Dapatkan dan Install IDM terbaru di laman resminya, atau klik di sini.
  2. Silahkan non-aktifkan anti virus Anda.
  3. Download Patch Anti Fake Serial di sini.
  4. Ekstrak file RAR yang sudah Anda unduh tadi, ini wajib.
  5. Buka task manager (CTRL+ALT+DELETE), matikan idm Anda.
  6. Atau dipojok kanan bawah, system try icon klik kanan icon IDM Anda, klik Exit.
  7. Putus koneksi internet, offline.
  8. Klik kanan file patch.exe, jalankan dengan cara Run As administrator.
  9. Klik saja menu Patch. Isikan nama depan dan belakang (Bebas). Selesai.
  10. Done.

Cara Mengatasi IDM Fake Serial Number

Cara 2 : Cara Mengatasi IDM Fake Serial Number

Cara yang kedua ini adalah cara mengatasi fake serial number yang baru saja saya gunakan dan terbukti berhasil 100%.

Ini cocok bagi teman-teman yang memang lagi mencari informasi dan cara ataupun panduan tentang Cara Ampuh Mengatasi IDM Fake Serial Number Full Registrasi dengan tepat dan cepat.

Insyaalloh cara yang kedua ini juga ampuh mengatasi fake serial yang sering muncul di komputer rekan-rekan semuanya.

  1. Pastikan pada komputer Anda sudah ter-install IDM terbaru. Belum punya ? Silahkan download IDM terbaru pada link cara 1 di atas.
  2. Unduh juga beberapa aplikasi Anti Fake Serial Number di sini.
  3. Matikan antivirus pada komputer Anda. Matikan juga koneksi internet ketika installasi IDM full version tadi.
  4. IDM sudah ter-install, anti fake serial number juga sudah dapat. PUTUS KONEKSI INTERNET ANDA !
  5. Ektrak file rar anti fake serial tadi.
  6. Buka file TrashReg.exe. Biarkan proses installasi berjalan hingga selesai.
  7. Selesai intallasi trashreg.exe, buka dan cari file “Visual Protect 3.5+“, silahkan di hapus saja. Bila tidak ada, lewati saja poin ini.
  8. Buka task manager (CTRL+ALT+DEL), pilihlah tab Processes. Cari file IDMan.exe, pililah dan klik End Processes. Tidak ketemu juga, lewati sajalah kawan. Atau pada try icon idm kanan bawah, klik kanan Exit.
  9. Buka dan run aplikasi “IDM Trial Reset.exe“, lalu Anda silahkan klik tab Trial Reset dan centang “Automatically“. Klik dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  10. Selanjutnya adalah Anda copy file “Patch.exe“, “IDMGrHlp.exe“, juga “Registration.reg“. Paste di folder installasi idm Anda (C:/Program Files/Internet Download Manager dan seterusnya).
  11. Ketika sudah di dalam folder installasi IDM tersebut, silahkan klik kanan Patch.exe tadi, run as administrator ==> klik patch ==> isikan nama depan dan belakang (bebas) ==> jalankan.
  12. Close Patch. Lalu buka juga file Registration.reg. Done !!

Itulah beberapa tips dari admin blog www.forumguruindonesia.com tentang Cara Ampuh Mengatasi IDM Fake Serial Number dengan mudah dan berhasil.

Apabila rekan-rekan sekalian masih ada juga yang belum berhasil mengatasi fake serial number pada idm dengan tips di atas, silahkan tanya jawab dengan baik dan sopan melalui kolom komentar di bawah itu.

Seharusnya dengan salah satu cara di atas sudah dapat mengatasi idm fake serial number Anda. Belum berhasil juga, silahkan diulangi beberapa kali langkah-langkah Cara Mengatasi IDM Fake Serial Number Full Registrasi seperti di atas.

Mari mampir dan membaca juga tentang Cara Mengobati Sakit Gigi Di Malam Hari Dan Harus Berbuat Apa.

Dan mohon maaf dalam blog ini admin tidak menyediakan file installer IDM itu sendiri. Untuk mengunduh IDM terbaru sudah saya sertakan link alamat resminya di atas. Silahkan download melalui link resmi internet download manager di atas.

Terimakasih sudah mau mampir dan membaca di blog informasi keguruan dan umum ini. Semoga tips ataupun panduan Cara Ampuh Mengatasi IDM Fake Serial Number Full Registrasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Aamiin.

tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*