Balada Dimas dan Mbak Ruroh Anak SD Cinta-cintaan Monyet

Tuesday, March 28th 2017. | Pendidikan

forumguruindonesia.com – Balada Dimas dan Mbak Ruroh Anak SD Cinta-cintaan Monyet. Anak SD dengan nama Dimas saat ini telah menjadi perbincangan dikalangan sosial media. Terutama di sosial media youtube yang sudah viral tentang video dimas dan mabk ruroh tersebut. Ada apa sebenarnya antara Dimas dan Mbak Ruroh tersebut ?

Balada Dimas dan Mbak Ruroh Anak SD Cinta-cintaan Monyet, Dimas dan Mbak Ruroh Video, Youtube Dimas dan Mbak Ruroh, Mbak Ruroh dan Dimas Video Youtube

Ayo kita cari tahu kebenarannya. Dimas, anak Sekolah Dasar ini telah menyatakan cinta kepada salah satu teman sekelasnya. Dan akhirnya belakangan ini hingga menjadi viral di dunia maya, terutama di beberapa sosial media.

Cek info GTK/PTK terbaru semester 2 tahun pelajaran 2016/2017 di KENE.

Awalnya, di media sosial youtube telah beredar video mengenai seorang anak SD yang dengan beraninya menyatakan perasaan cinta kepada mbak Ruroh, teman sekelasnya. Inilah yang namanya balada Dimas dan mbak Ruroh anak SD cinta-cintaan monyet sedang terjadi, berfikir yang belum saatnya.

Didalam video yang telah tersebar tersebut, memang Dimas sangat berani dan tanpa canggung samasekali untuk mengunkapkan apa cita-citanya. Seorang anak laki-laki yang giginya gingsul tersebut dengan percaya diri menyatakan bahwa ia ingin menjadi artis seperti Boy dalam sinetron ‘Anak Jalanan’.

Dan yang membuat kita semua gregetan adalah Dimas juga mengatakan bahwa dia sangat mencintai salah satu wanita yang duduk di sebelahnya bernama Ruroh. Yang tidak lain adalah teman sekelasnya di SD.

Dimas juga mengatakan bahwa kecantikan mbak Ruroh bagaikan seorang bidadari. Dengan tegas dan berani, Dimas juga menyatakan perasaan hatinya kembali di dalam beberapa video tersebut.

Akhirnya, hingga saat ini video tentang pernyataan cinta anak SD yang bernama Dimas kepada mbak Ruroh tersebu langsung menjadi viral. Karena melihat kocaknya Dimas pada video tersebut sungguh membuat semua orang yang menontonya ingin ketawa.

Selain itu, ternyata yang mebuat netizen semakin bertanya-tanya adalah kepolosan di antara keduanya, antara Dimas dan Mbak Ruroh. Dan ternyata, memang Mbak Ruroh pribadi yang sangat pemalu.

Karena ternyata, yang mewancarai mbak Ruroh dan Dimas adalah ibu gurunya sendiri di kelas 6. Mbak Ruroh tidak mau diwawancarai oleh orang lain. Entah apa tujuan bu guru merekam hal seperti ini.

Mbak Ruroh merupakan anak cewek kelas 6 SD yang disukai oleh Dimas. Mbak Ruroh duduk paling depan dan berkerudung merah. Ternyata mbak Ruroh merasa biasa saja terhadap Dimas.

Berikut petikan wawancara oleh bu guru kepada mbak Ruroh dan Dimas.

Balada Dimas dan Mbak Ruroh Anak SD Cinta-cintaan Monyet

Sekiranya informasi tentang balada Dimas dan mbak Ruroh anak SD cinta-cintaan monyet ini dapat dijadikan pengalaman bagaimana sebaiknya kita mendidik dan mengajar anak SD. Terlebih dengan kehidupan yang semakin sensitif dan kritis ini. Jagalah anak-anak kita, didiklah dengan sesuai umurnya. Untuk videonya mohon maaf, silahkan menuju youtube untuk lebih lengkapnya. Terimakasih dan salam sukses pendidikan Indonesia.

tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*